Fyi. Readers aku mau ganti tempat mereka liburan yah yg awalnya di pulau seribu aku ganti jadi di Lombok yah :)
***
Kalo di tanya apa ada kantor sebaik WJ Company jawabannya tentu saja tidak, karena apa WJ Company benar benar memberikan liburan yang luar biasa buat karyawan-karyawan nya.
Sebenarnya baru pertama kali ini mereka merasakan liburan senyaman dan selama ini. Biasanya mereka akan melakukan tour wisata dengan jangka dua hari satu malam saat anniversary perusahaan, itu juga kebanyakan mereka bekerja menyiapkan event pentingnya dan alhasil liburannya tidak di nikmati.
Berbeda dengan sekarang mereka di beri waktu satu minggu untuk menikmati waktu liburan mereka dan tentunya fasilitas yang di berikan pun tidak kalah mewah. Tidak membedakan mana karyawan atau atasan semua sama, yang membedakannya mungkin hanya di pesawat dan kamar hotel yang lebih private.
Dan kalian tahun selama beberapa hari ini Orion selalu saja mengikuti Aletta pergi. Dimana ada Aletta di sana ada Orion. Kalau Orion bersikap biasa saja layaknya orang normal mungkin Aletta akan santai dan seolah tidak peduli tapi ini Orion selalu bersikap seenaknya.
Orion selalu mengatur Aletta ini dan itu termasuk dalam cara Aletta berpakaian. Masa iya di pantai yang panas seperti ini Aletta harus memakai sweater, memang Orion gila. Dimana mana kalau di pantai itu memakai pakaian terbuka termasuk bikini. Tapi harapan Aletta menggunakan bikinin sama seperti yang lainnya tidak ada, bikini Aletta mendadak hilang dan di ganti dengan beberapa sweater. Aletta ingin marah tapi Orion bosnya.
Hari ini adalah hari ke lima mereka disini, dan malam ini merupakan malam puncak acaranya. Perayaan anniversary perusahaan di gelar malam ini dengan suasana yang begitu formal karena di hadiri langsung oleh bapak Wijayakrama selalu CEO dan juga Founder dari WJ Company. Bukan cuman bapak Wijayakrama tapi ada beberapa orang penting pemegang saham yang ikut datang malam ini.
Aletta berdiri bersama Orion menyambut semua orang yang datang dengan pakaian senada yaitu hitam. Karena anniversary sekarang menggunakan tema yaitu white and black jadi mereka berdua memilih menggunakan setelan hitam.
Baju yang dipakai Aletta tidak memiliki kesan seksi sedikit pun hanya bagian dada yang lebih turun sedikit hampir memperlihatkan belahan dadanya saja. Walaupun Aletta berpakaian seperti itu di mata Orion Aletta tetap terlihat seksi. Bagaimana tidak dengan Aletta memakai pakaian hitam semua lekuk tubuh Aletta terlihat. Pinggul yang slim dan juga pantat yang berisi. Oh jangan lupakan dua gunung kembar Aletta yang terlihat jelas betapa bulatnya mereka.
Glek..
Orion menelan ludahnya sendiri, jangan sampai mereka menetes keluar kan malu.
Tangan Orion menarik pinggang Aletta agar menempel dengannya. Aletta sedikit kaget dengan perlakuan Orion tiba tiba membuat hatinya sedikit bergetar.
"Jangan jauh jauh dari saya." Bisik Orion tepat di telinga yang membuat Aletta sedikit merinding.
Acara ini berjalan dengan sangat lancar di mulai dari sambutan para petinggi lalu di lanjutkan dengan pemotongan kue dan pemberian penghargaan untuk beberapa karyawan terbaik yang sedang berlangsung saat ini.
"Penghargaan karyawan terbaik selanjutnya adalah... " MC mulai menyebutkan lagi orang selanjutnya yang akan menerima penghargaan tersebut.
"Kira kira menurut kalian siapa?" Semua orang langsung menunjuk dirinya sendiri. Ya siapa sih yang tidak mau dapat penghargaan itu. Orang ini tuh bukan semacam penghargaan biasa, hadiahnya cukup menggiurkan makanya banyak karyawan yang mengharap namanya lah yang di panggil MC.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Secretary
RomanceFYI : 21+ banyak adegan dewasanya anak dibawah umur di larang mampir :) Kehidupan Aletta yang damai dan tentram seketika kacau dan rumit setelah bertemu Orion anak bosnya yang sangat diktator dan juga dingin. Selain itu Orion juga sangat possesive d...