1. Pertemuan

127 7 0
                                    


SMA Alamander

Salah satu SMA elit yang terbilang cukup terkenal karena prestasinya dan pencapaian semua murid - murid nya terlebih lagi SMA itu di isi dengan anak anak yang terbilang cukup berada dan sekolah itu masuk dalam daftar sekolah yang paling diinginkan oleh semua orang bahkan tak sedikit orang tua yang ingin anaknya bersekolah di Alamander.

Kring!

Bell jam wecker itu membangunkan tidurnya ia pun segera masuk ke kamar mandi, lebih dari 15 menit ia pun keluar dengan memakai seragam sekolahnya dan duduk di meja riasnya menyisir rambut coklatnya dan tak lupa memakai name tag nya yang bertulis kan, Zeffani Angelina Floretta, ia pun bergegas menuju ke bawah.

"Morning ma, morning pa"

"Morning sayang"

"Ma pa aku berangkat dulu ya udah telat."

"Sarapan dulu sini."

"Enggak ma, ntar di sekolah aja dadah mama papa mwahh" ucap Zeffa dan mencium kedua orang tua nya

"Yauda hati hati ya sayang."

Setelah itu ia pun segera menuju ke sekolah.

***

Sesampainya di sekolah, ia turun dan berjalan menuju kelasnya, sangat banyak pasang mata yang melihat Zeffa padahal dia baru menjadi murid baru disini.

Sebenarnya ia merasa risih diliatin seperti ini, padahal dia baru 3 HARI LOH! 3 HARI! jadi murid baru di sini masih di liatin gitu, untungnya sih Zeffaa udah ada teman jadi lega juga ia merasa tak perlu khwatir.

Zeffa pun memasuki ruang kelasnya yang sudah sangat ramai dan tentu saja ribut seperti pasar ia pun duduk dan menyimpan tas nya sembari merapikan tempat duduknya.

"Eh ze lu udah ada jadwal mapel belum?" tanya cewek yang bernama Melan.

"Oh iya yah astaga lupa gue? Gue belum liat kemaren."

"Yauda gpp, tapi lo gak lupa bawa baju olahraga kan?" tanya Melan.

"Udh ko mel aman" balas Zeffa.

"Entar salin jadwal punya gue aja ze" ucap cewek bernama Karina.

"Oke rin"

Pelajaran pertama pun di mulai mereka semua mulai mengeluarkan buku pelajaranya.

Mereka sudah saling mengenal sejak kemarin, sejak hari pertama Zeffa masuk sekolah ini dan entah kenapa ia merasa sangat dekat dengan mereka berempat.

Karina, cewek yang pinter plus baik banget, Melan satu kata dari Zeffa buat dia orangnya keliatan sangat ceria dan energetic, Alyssa cewek yang keliatan polos dan cantik putih, Vanny kalo diliatin emang mukanya kayak jutek tapi ga sejutek hatinya kok dia baik banget ama Zeffa.

Kring!

Tak terasa jam pertama telah selesai sekarang, waktunya jam pelajaran olahraga masuk mereka berlima pun pergi ke ruang ganti pakaian tak lama setelah itu terlihat teman teman kelas lainya sudah menunggu di bawah pohon lapangan bersama guru mereka berempat pun menuju ke sana dan bergabung bersama yang lainnya.

"Baiklah selamat pagi, untuk awalanya kita pemanasan dulu lari muter lapangan sebanyak 3 kali." ucap Guru Olahraga tersebut.

"Baik pak" jawab mereka serentak.

Zeffa dan teman temanya pun memulai pemanasan sejujurnya, ia sangat tidak suka pelajaran olahraga bukan hanya dia sih tapi Karina dan Vanny juga ga suka aplagi lari lari panas matahari terik begini, ya walaupun sehat sih tapi tetep aja panas keringetan.

ADLARSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang