8. Ghost Berulah

61 6 0
                                    

***

Jam istirahat berbunyi dimana adalah waktu yang di nanti nantikan semua siswa siswi untuk beristirahat serta mengisi tenaga mereka, ada yang langsung berlari menuju kantin mengisi perut yang kelaparan adapula yang duduk duduk di sepanjang koridor sedangkan Zeffa dan teman temannya yang baru saja keluar kelas.

"Eh temenin gue ke kelas XI IPA 2 dong" ucap Zeffa.

"Ngapain ke sana ze?" tanya Vanny.

"Balikin ini" jawab Zeffa dan langsung mengeluarkan jaket milik Ezra.

"Ayo ze gue temenin" kata Karina.

"Ayo mending pergi semua" ucap Melan.

"Gue gak ikut gue tunggu lu bertiga di kantin aja deh sama Alys" kata Vanny.

"Lah Kenapa van?" tanya Zeffa.

"Ogah gue kesana entar ngeliat muka si Jay bikin gak nafsu makan" celutuk Vanny.

"Yaudaa lu berdua duluan aja ke kantin kita temenin Zeffa dulu" kata Karina.

Setelah itu mereka bertiga pergi ke kelas XI IPA 2 yang dimana itu adalah kelasnya keenam cowok Adlars sedangkan Vanny dan Alyssa sudah duluan ke kantin, kini mereka bertiga sudah berada di depan kelas X IPA 2 terlihat bahwa masih ada beberapa siswa yang menetap di dalam kelas Zeffa melihat sekeliling kelas ia tidak mendapatkan seseorang yang sedang ia cari.

"Cari apa ya?" tanya salah satu siswi cewek yang baru saja keluar kelas.

"Emm Ezra nya ada gak?" tanya Zeffa.

"Ohh mereka udah pada pergi tadi" jawabnya.

"Kalau boleh tau pergi kemana?" tanya Zeffa.

"Biasanya mereka ngumpul di warung Mpok Eli yang di samping sekolah" jawabnya.

"Ohh iya makasih ya" ucap Zeffa tersenyum.

"Duh ze serius lu mau ke sana?" tanya Melan.

"Iyalah gue mau balikin jaketnya tu Vampir berdarah dingin" jawab Zeffa.

"Yaudah dah ayo buruan udah laper nih gue" balas Melan.

Mereka bertiga pun berjalan ke samping sekolah hingga mereka bisa melihat sebuah kantin yang di mana di isi dengan siswa siswa cowok Zeffa melihat sangat banyak cowok yang berkumpul di depan warung itu membuat ia jadi ragu ingin pergi ke sana, Melan menelan ludahnya melihatnya antara ngeri,takut,dan malu ia rasakan.

"Eh ko perut gue mendadak mules ya" ucap Melan memegangi perutnya.

"Ih mel jan pergi awas lu ninggalin gue sama Zeffa" balas Karina.

"Terus ze gimana lu mau masuk kesana banyak banget itu cowok cowok gue ngeliatnya aja ngeri lewat di kerumunan mereka" ucap Melan.

"Ayo gapapa kita tinggal nanyain si Vampir aja udah" balas Zeffa.

"Ze berani banget lu njir gue aja ngeri" balas Melan.

"Ayoo cepetan" ucap Zeffa menarik Melan dan Karina.

Mereka berjalan mendekat ke arah warung Mpok Eli dapat terlihat beberapa siswa cowok yang sudah memperhatikan mereka bertiga.

"Emm mau nanya Ezra ada di dalem gak?" tanya Zeffa kepada gerombolan cowok yang nongkrong di luar warung.

"Ada. Lu murid baru ya?" tanya salah satu cowok yang memegang tas.

"Iya, boleh minta tolong panggilin gak?" tanya Zeffa dan di balas anggukan oleh cowok itu.

ADLARSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang