7. Hangout

95 6 0
                                    

Pagi ini Zeffa bangun jam 09:00 karena ini adalah hari minggu semalam dia tidur larut malam karena maraton drama korea saking serunya nonton ia sampai lupa waktu untuk tidur alhasil dia nonton sambil ketiduran dengan laptop yang masih menyala, ia mengerjap matanya melihat sekeliling kamarnya lalu membuka gordennya membiarkan sinar matahari pagi masuk ke dalam kamarnya setelah itu ia berdiri dan merapikan tempat tidurnya dan langsung mencuci mukanya.

Setelah mencuci muka ia turun ke bawah untuk sarapan dengan memakai baju workout nya dengan rambut panjangnya yang ia kuncir setiap hari libur ia memang selalu melakukan olahraga jika ia ada waktu luang, ia mendapati mamanya yang sedang duduk membaca majalah fashion sambil bekerja.

"Ma mama gak ke butik?" tanya Zeffa yang baru saja duduk di sampingnya.

"Enggak, entar sore baru mama mau pergi ke butik...kamu semalam tidur jam berapa kata Farel semalam jam 2 dia denger suara di kamar kamu" kata Falina.

"Ehehehe nonton drakor ma tapi Zeze malah ketiduran laptopnya masih nyala" cengir Zeffa.

"Hhmmm nonton drakor mulu" balas Falina sambil membaca.

"Iyalah ma Cha Eunwo itu ganteng banget vibe nya tuh positive jadi betah mata Zeze nonton" jawabnya.

Falina hanya geleng kepala melihat putrinya yang satu ini sifatnya beda sendiri dari ke dua kakak laki lakinya
Andrean yang memiliki sifat kalem dan tak banyak bicara apalagi sama orang yang ga dikenalnya, sedangkan Farel ia memiliki sifat yang berubah rubah kadang menjadi baik kadang pun menjengkelkan, beda hal nya dengan Zeffa yang cenderung baik ke semua orang humble banget deh pokoknya karena itu sangat banyak orang yang suka berteman denganya contohnya saja teman teman geng Andrean dan Farel yang memuji mereka berdua karena bisa mendapatkan saudara perempuan secantik dan sebaik Zeffa.

Ia pun duduk sambil meminum susu putih yang sudah di siapkan di atas meja makan setelah itu berjalan menuju rooftop rumahnya yang ada di atas pemandangan di atas sini sangat indah terdapat beberapa sofa dan ayunan duduk serta meja yang biasanya di pakai untuk mereka sekeluarga bersantai apalagi saat malam hari melihat banyak kendaraan yang berlalu lalang, biasanya jika teman teman Andrean dan Farel datang mereka selalu mengajak teman temannya nongkrong di rooftop karena disini udaranya sangat bagus untuk bersantai maupun workout.

Zeffa menyalakan musik lalu melakukan beberap peregangan tubuh setelah tak lebih 1 jam Zeffa berhenti lalu masuk membawa semua perlengkapan yang tadi ia bawa dan menuju ke kamarnya Zeffa berniat ingin mandi namun ia sedikit malas lalu berbaring di kasurnya sambil memainkan ponselnya dilihatnya beberapa pesan yang masuk.

Cutie Girls

Melanilulla : Anjir gabut banget gue di rumah

Karinandin : Sama mel suntuk banget di kamar doang ga ngapain

Melanilulla : eh mending kita keluar hangout gitu

Vannygrce : gass mel jam berapa?

Melanilulla : jam 12 aja gimana

Karinandin : nih Alyss sama Zeffa mana njir @Zeffaangelin @Alyssariell

Alyssariell : iya setuju, ah karina ganggu aja orang lagi nonton tutorial

Karinandin : di otak lu kebayakan tutorial ntar, udah sana siap siap aja ntr kita jemput lu

Vannygrce : eh bentar kita naik apaan ni perginya?

Melanilulla : naik odong odong van...YA PAKE MOBIL LU LAH NJIR mobil gue lagi di baikin di bengkel

Vannygrce : anjir lu

ADLARSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang