6. Ezra demam?

101 7 0
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 06:25 Zeffa sudah berada di sekolah 5 menit yang lalu dilihatnya sekeliling masih sepi dan belum banyak siswa yang datang hanya beberapa saja, ini dia yang kecepetan bangun atau gimana ya tadi pagi mamanya tiba tiba membangunkanya seperti orang yang sedang terlambat kesekolah dan Zeffa sama sekali tidak ngecek jam nya ia langsung mandi kalo tau tadi mending tidur bentar dulu dia.

Lalu ia pun memutuskan untuk pergi ke kelasnya dan mendapati 2 orang yang sudah datang.

"Pagi Zeffa" sapa cowok bernama Rafi.

"Pagi juga" balas Zeffa yang baru saja duduk.

"Halah Zeffa jangan mau si Rafi buaya suka ganjen emang" sahut cowok berkulit hitam bernama Ayi.

"Diem lu oli item" balas Rafi namun Zeffa hanya tertawa melihat mereka berdua.

Tiba tiba keempat temanya yang baru saja masuk kedalam kelas melihat tingkah laku Rafi dan Ayi yang sedang menggoda Zeffa.

"Dih garing banget lu njir"sahut Melan kepada Rafi.

"Sirik ae lu mel efek jomblo ye" balas Rafi.

"Biarinn...lu pikir gue lu suka ganjen gajelas" balas Melan.

"HEH BUAYA OLI ITEM, sekali lagi lu berdua gangguin Zeffa gue tonjok lu" ucap Vanny menggedor meja.

"BUSETT SEREM BANGET LU VAN" pekik Ayi kaget.

"Kek rentenir nanggih utang" sambung Rafi.

"APALO BILANG!?" ucap Vanny yang ingin menghajar kedua cowok itu namun mereka berdua sudah lari.

Sedangkan teman temanya hanya terkekeh melihat tingkah Vanny ya dia emang gitu jutek,galak,dan yang paling penting anti banget sama cowo buaya modelan Jay. Zeffa yang mengingat sesuatu kecil sehari yang lalu pun berniat pengen ceritain ke temen temenya.

"Eh kalian duduk dulu deh gue mau cerita" kata Zeffa yang baru saja duduk di bangkunya.

"Cerita apa tuh ze" tanya Karina yang ikut duduk.

"Jadi gini sehari yang lalu pas malem gue mau tidur...tapi buka instagram bentar nah tiba tiba ada yang ngelike postingan gue terus tiba tiba likenya ilang, usernamenya Alesandrooxf itu Ezra bukan sih atau gue salah" jelas Zeffa yang membuat mereka berempat langsung kaget.

"WHAT!? Serius lu ze?" pekik Melan.

"Mel astaga kaget aku" sahut Alyss.

"Wah setau gue tuh dalam sejarah gada namanya seorang EZRANALDY ALESANDRO ngelike postingan cewek selain adek ceweknya" jelas Melan.

"Temen temennya aja gak pernah di like sama dia" sambung Karina.

"Jangan jangan si Ezra kepoin ig lu ze...terus tiba tiba kepencet like terus karena gak mau di pikir gimana gimana jdi di dislike ama dia" kata Melan.

"Dih ngapain si juga si Vampir gitu kuker banget" ucap Zeffa.

"Vampir?" tanya Karina.

"Iya dia kek Vampir berdarah dingin galak gada halusnya mana ngeselin banget, masa ya waktu pulang dari rumah Zidan kemarin sepanjang jalan bikin gue kesel KEK PENGEN GUE CAKAR MUKANYA" celutuk Zeffa kesal mengingatnya namun teman temanya hanya terkekeh melihat Zeffa yang kesal tapi terlihat menggemaskan.

"Hmm hati hati lu ze entar benci jadi cinta" goda Karina.

"Kalian tau gak kemarin di rumah Zidan Zeffa sama Ezra kan belajar di atas terus mereka-"

"MEL MEL MELANN!" pekik Zeffa menutup mulut Melan.

"Mereka kenapa mel?!" tanya Vanny kepo.

"Apa mel? Aku kepo juga ini" sambung Alyssa

ADLARSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang