2. Adlars

53 6 0
                                    

Setelah jam pelajaran kedua selesai semua murid murid pun bergegas pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah kelaparan, begitupun dengan Zeffa dan teman temanya selepas kejadian yang menghebohkan lapangan basket tadi.

Zeffa tak habis pikir ada ya orang modelan nyebelin kayak cowok tadi
sebenarnya ia hanya ingin minta maaf baik baik, tapi melihat balasan cowok yang tadi malah bikin dia jadi kesal untuk meminta maaf kembali.

"Eh ze sumpah lu berani banget tadi" Ucap Karina.

"Iya seumur hidup ni ya... di sekolah ini gak ada yang berani sama Ezra aplgi cewek" Tambah Melan.

"Emang dia siapa harus di takutin? polisi bukan presiden jga bukan" Balas Zeffa.

"Ya ampun ze lu belum tau, dia itu ketua Geng motor, namanya geng mereka itu Adlars" Kata Melan.

Zeffa mengerutkan keningnya bingung rasanya nama itu tidak asing di telinganya rasanya ia mengingat sesuatu "Adlars? "

"Iya Adlars itu geng motor sekolah kita, gue denger denger sih geng mereka paling terkenal karna berantemnya gitu apalagi ketua Adlars yang dulu ganteng banget ze sifatnya 11 12 sama Ezra!! nah sekarang Adlars tuh di ketuai ama dia cowok yang tadi kena lu lempar palanya pake bola basket itu" Jelas Melan.

"Nahh Ezra tu juga punya banyak fans jgn di tanya cewek cewek banyak ngejar inti geng Adlars, yang cowok berenam di lapangan tadi itu" tambah Melan.

"Gue denger denger mereka tuh juga sering bantu bantu orang susah gitu apalagi anak panti asuhan" sambung Karina.

"Sama aja gue masih kesel ama tu cowok, udah bagus gue minta maaf dripada gak" Ucap Zeffa kesal.

"Tapi lo keren ze, sayangnya lu salah sasaran kenapa ga muka si Jay aja yang lo lemparin tu bola biar mampus tu orang kena bola" Ucap Vanny tiba tiba.

"Jay siapa?"

"Jay itu temenya Ezra lebih jelasnya sih dia playboy nya Adlars. Inti Adlars itu ada Alby,Zidan,Vano,Morgan dan Jay pacar kesayangannya Vanny" jelas Melan.

"Dih ogah amit amit gue punya pacar modelan kek gitu ceweknya aja ada banyak" Balas Vanny.

"Hati hati lu entr jadi naksir si Jay" goda Karina yang membuat mereka tertawa.

Tak lama setelah itu bell pelajaran selanjutnya pun di mulai mereka pun segera kembali ke kelas dan di sambung dengan pelajaran terakhir

***

Bell pulang sekolah sudah berbunyi sejak sejam yang lalu, sedangkan anak anak Adlars yang nongkrong di tempat favorite mereka dimana lagi kalau bukan warung mpok Eli yang ada di samping sekolah itulah adalah tempat ngumpulnya anak anak Adlars jika berada di sekolah, sedangkan di luar mereka memiliki basecamp.

Alby yang sibuk dengan buku novel nya, Zidan yang sedari tadi memainkan PUBG di ponselnya, begitupun dengan Jay yang sedang membalaskan chat dari pacar pacarnya, sedangkan Vano dan Morgan yang lelah membuat keribun itupun molor di kursi panjang

Brum!

Brum!

Brum!

Tiba tiba terdengar suara deru motor yang datang dengan memarkirkan motornya.

"Za lama banget lu dri mna sih" tanya Jay.

"Dari rumah nyokab gue manggil" jawabnya.

"Halah paling lu abis ngurusin Camy, ntr gue jual aja Camy lu tu itung itung duitnya pake buat ngedate" ucap Jay.

ADLARSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang