Abiyyu Hosoka Wardijaya,
SMA Murijaya.Selamat anda dinyatakan diterima dalam seleksi masuk LT
Kami ucapkan selamat atas keberhasilan anda!"Aaaa woiii guee keterima LT!! Seneng banget asli" girang Abi saat menerima undangan tersebut.
"Maa Abi keterima LT!" seru Abi saat mengatakannya kepada mamanya itu.
Sambil tersenyum manis mama dari pria riang itu mendekat dan memeluk sang anak. "Kau sudah bertahan selama ini, sekarang saatnya kalian yang bertahan ya?" Ucap mamanya lirih berharap sang anak tidak mendengarnya.
-
Bobby Arey Charlton,
SMA Murijaya.Selamat anda dinyatakan diterima dalam seleksi masuk LT
Kami ucapkan selamat atas keberhasilan anda!"Ehh gue??" Ucap Rey bertanya pada dirinya sendiri.
"Kenapa Rey? Ada apa? Kamu memecahkan sesuatu lagi?" Tanya seorang perempuan cantik yang sepertinya memikiki umur tidak jauh berbeda dari Rey.
"Ehh enggak kak" jawab Rey sambil menggelengkan kepalanya.
"Lalu?" tanya perempuan yang dipanggil kakak oleh Rey
"Undangan masuk LT. Aku dapet ini di depan pintu. Tadi kakak nggak liat apa2 waktu bersihin teras?" tanya Rey penasaran merasa aneh akan ini semua.
"Enggak tuh, nggak ada apa apa. Berarti kamu keterima masuk LT kan Rey? Kamu nggak seneng?" Kata sang kakak kepada Rey dan langsung melanjutkan kegiatan bersih2 rumahnya meninggalkan adiknya yg mematung di ruang tengah rumahnya itu.
Pernyataan dan pertanyaan yang dilontarkan kakaknya itu membuat Rey bingung sekaligus kaget.
"Ahh iyaa, saking bingungnya...gue sampe lupa excited ya pas baca undangan" kata Rey polos sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
-
Sugadika Yuda Pratama,
SMA Murijaya.Selamat anda dinyatakan diterima dalam seleksi masuk LT
Kami ucapkan selamat atas keberhasilan anda!"Hmm oke, sudah datang?" Ucap Yuda setelah membaca undangan tersebut. Entah apa maksudnya.
Setelah megatakan itu Yuda meletakkan kembali undangan tersebut di atas nakas samping tempat tidurnya.
Meletakkan kepalanya bersandar pada kepala ranjang sambil bergumam dengan mata yang menatap kosong.
"Huhh bagaimana sekarang? Kau melihat semua ini? Kau ingin aku melindunginya kan?" Hening, tidak ada jawaban.
"Ya kupikir begitu" setelah menjawab pertanyaannya sendiri. Yuda langsung merebahkan tubuhnya dan menarik selimutnya untuk kembali menjelajahi alam mimpi.
-
Rosa Hawadyeka Osee,
SMA Murijaya.Selamat anda dinyatakan diterima dalam seleksi masuk LT
Kami ucapkan selamat atas keberhasilan anda!"Aaaa mamaa Rosa bisa masuk LT!!"
"Rosa jadi anak LT mah!" Kata Rosa kegirangan saat membaca undangan yang diberikan mama kepadanya tadi pagi, dia sekarang menyesal menunda membuka surat tadi yang 'katanya penting' oleh mamanya.
"Ternyata memang sangat penting mah suratnyaa. Aaa Rosa seneng bangett bisa dapet undangan ini"
"Haha sudah mama bilang kan dari pagi, kamunya saja yang tidak percaya" ucap sang mama sambil mencubit hidung Rosa gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERSONALITY
FanfictionAwal yang datang tiba-tiba, melanjutkan semua yang sudah tersimpan rapi dibalik relung hati, menuntut bagaimana akhir akan terjadi. - "Mas sama mbak pacar tolong jangan uwu-uwuan disini ya!" - "Modus mulu si anjim" - "Gak peka banget, jadi capek. En...