Maafkan aku yang terlalu fokus sama pemeran utama dan sampe lupa sama band kita di book ini. Jadiii, di book ini ada satu band yang cukup terkenal, namanya Seis Dias. Yuk kenalan lagi sama merekaa...
Seis Dias Band
Arti nama : enam hari, hari keenam. Makna secara lebih dalamnya adalah hari dimana kita bisa leha-leha dengan tidak perlu memikirkan tugas atau pekerjaan yang belum selesai atau omelan atasan, apalagi besoknya Minggu yakan.
Tahun debut : 2017
Terdiri dari lima cowok dengan jurusan yang beda-beda, dimana kesemuanya ini umurnya rata-rata sama, 19-20 tahunan. Band ini nggak setenar band kawakan macam Armada, tapi keberadaannya cukup disegani dan lagu-lagunya terkenal.
Name : Sagar Baswara
Stage name : Sagar
Nickname : Sagar, Sugar, Agar-agar
Position : Leader, vocalist, guitarist
Selain posisi di atas, Sagar juga songwriter. Hampir semua lagu yang dinyanyikan Seis Dias ini hasil kolaborasi ciptaannya dan member lain.
Masuk di Fakultas Ilmu Budaya kayak Dirga.
Name : Jarvas Kanigara
Stage name : Jarvas
Nickname : Jarvas, Jav
Position : Vocalist, guitarist
Bersama member lain, dia juga suka menciptakan lagu-lagu. Kadang juga menciptakan lagu buat dirinya sendiri.
Fakultas Kedokteran, tepatnya lagi menempuh Pendidikan Dokter.
Name : Bramasatya Reswara
Stage name : Brama, Satya
Nickname : Brama, Bram, Bra
Position : Vocalist, bassist, rapper
Oknum tersakiti yang menjadi pelopor dari penciptaan lagu-lagu galau.
Anak FISIP, Ilmu Politik. Most wanted. Salah satu yang bening di FISIP.
Name : Wirasana Mahendra
Stage name : Wira
Nickname : Wira
Position : Keyboardist, synthesizer, vocalist
Sama sih kayak yang lain, pencipta lagu-lagu galau.
Anak FPIK (Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan), Oseanografi.
Name : Dirgantara Arsyad
Stage name : Dirga
Nickname : Dirga, Arsyad
Position : drummer
Nggak terlalu bisa nyiptain lagu dia, masih belajar katanya.
Anak FIB, Sejarah.
Imut.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
The Days of Jarvas
Teen Fiction"Rhe, gua di depan." "DEMI APA JARVAS GUA LAGI MASKERAN!" *** Jarvas Kanigara, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Nusantara. Anak band, major di gitar. "Kenapa masuk FK?" "Karena...prospek kerjanya bagus. Jadi dokter." Cowok dengan tinggi ba...