Chapter 12

1.2K 202 46
                                    

"ayo pacaran!"

Gass Tod :v

Byurr

"Uwohok ohok" Katsuki menyemburkan minumannya. "Haaah?! Apaan?! Aku salah denger kayaknya!" Katsuki langsung ngegas.

"Nih minum dulu" Shoto mwnyodorkan minumannya untuk Katsuki. "Thanks" Katsuki langsung meminuman yang disodorkan Shoto.

Byurr

"Eh kenapa Kat?" Shoto mengelap wajahnya yang kebetulan kena semburan Katsuki.

Katsuki memegang bibirnya, 'INI CIUMAN GA LANGSUNG KAN?! KAN?!' Tanyanya dalam hati.

"Tadi kamu bilang apa?" Katsuki mau memastikan kalau pendengarannya memang bermasalah.

"Kenapa Kat?"

"Bukan yang itu, yang sebelumnya" Katsuki menatap Shoto, dia mengernyitkan dahinya dilengkapi dengan tatapan terheran-herannya.

"Ooh" Sepertinya Shoto udah konek sama apa yang dimaksud Katsuki. "Yang aku nyodorin minum?" Ternyata belum. Katsuki menepuk jidatnya, 'Nih orang cuma pinter pelajaran doang kali ya?' tanya batin Katsuki

"Yang sebelumnya lagi."

"Ooooohhhh! Ayo pacaran" Shoto mengatakannya dengan semangat. Matanya berbinar-binar menanti jawaban Katsuki. Udah kayak anak anjing kelaparan.

'Ternyaga kagak salahh' Katsuki bingung harus jawab apa.

"Kenapa? Eh maksudnya Kenapa mendadak banget? Gimana ya? Kemaren masih adem ayem sama Sho twins. Kenapa mendadak ngajak pacaran?" Katsuki gelagapan sendiri, sungguh dia bahkan masih bingung dengan perasaannya.

Memang 2 minggu terakhir ini mereka dekat. 'Tapi ya gak sesingkat ini juga dong pdktnya' Batin Katsuki menangis.

"Yah kan udah 2 minggu Kat. Mana tahan kalo ga nembak, orang kamunya aja gemesin banget. Pen kumakan" Alasan apa itu Tod?😭

"Nga ngerti lagi" Katsuki pengen nenggelemin diri di sungai aja rasanya. "Oh iya Kat, itu pernyataan, jadi aku ga nerima penolakan." Udah Kat kamu pasrah aja.

Kresek kresek

Bukan suara orang sualan kresek ya
Kok ngakak sendiri😭

Ternyata ada orang yang sedang mengintip mereka dari bolongan pintu dan Shoto menyadarinya. 'Akhir-akhir ini banyak banget penguntit, susah juga jadi orang ganteng' batin Shoto.

NAJISS :V

'Iseng dikit ah'

Shoto mendekat ke arah Katsuki, "Ke-kenapa?" Melihat tatapan Shoto yang sudah 11 12 sama om² pedo pinggir jalan, Katsuki jadi takut sendiru.

"Kita kan udah pacaran, boleh cuim dong berarti" Shoto mengangkat dagu Katsuki, dilihatnya wajah yang sudah merah pafam itu. Katsuki tidak pernah diperlakukan seperti ini, ini adalah pertama kalinya, jadi wajar saja jika dia sekarang bereaksi seperti itu.

Katsuki menggigit bibirnya, membuat Shoto yang melihatnya semakin ingin melahap bibir ranum itu. "G-ga m- hummm" Kalimatnya menyangkut ditenggorokan, Shoto sudah lebih dulu membungkam bibir Katsuki dengan bibirnya.

Katsuki berusaha untuk melepaskan ciuman mereka namun apa daya, Shoto lebih kuat darinya. Akhirnya Katsuki menyerahkan kesucian bibirnya pada Shoto🤓

Okaa-san (Bakugou Katsuki) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang