Lemes bener hari ini, ga ada semangat sama sekali.
Otakku rasanya udah berasep(〒﹏〒)Nah kalo udah kaya gini biasanya aku jadi mikir yang aneh-aneh. Dan bener aja aku jadi mikir gimana ya kalo misal aku meninggal sedangkan status book ku masih on going.
Aku jadi pengen punya lebih banyak waktu buat nulis, buat book yang banyak.
Udah kaya gitu eh malah kuota abis. Dahlah🗿
~TodoBaku~
Kalian tau kan kalo ini sebenernya cerita comedy. Yang artinya kalo ada masalah pasti cepet selesai. Nah itu sekarang keadaan keluarga ini, walaupun seaslinya belum selesai sama sekali.
Tapi santai, twins aja sekarang lagi bajak hpnya papanya. "Mumpung papa lagi mandi, gapapa lah iseng dikit." Gitu kata Shoya.
Tapi Shoyo juga setuju-setuju aja karena dia memang lagi ga ada kerjaan. Padahal tuh mereka udah masuk TK dan tugasnya Shoyo belum dikerjain, tapi gapapa, kalo bisa besok kenapa harus sekarang yekan.
Shoya otak-atik hp papanya, Sedangkan Shoyo disampingnya memperhatikan. "Shoya coba yang itu." Shoyo menunjuk aplikasi instakilo.
Shoya mengangguk, "Oke kita liat apa aja postingan papa"
Dia memencet aplikasi itu, "Lah potingannya cuma 5 kok pengikutnya bejibun?!!"
"Emang kalo ganteng mah apa aja bisa ya." Komentar Shoyo dan Shoya meng'iya'kan. "Ayo coba ini." Shoya merencanakan sesuatu.
"Emang boleh? Nanti kalo dimarahin bunda Shoya yang tanggung jawab ya." Shoyo menatap Shoya yang cengar cengir membayangkan apa yang akan dilakukan.
"Kok gitu?" Shoya langsung menoleh kesamping, cemberut. "Tapi gapapa trobos aja."
Dia memencet sesuatu dan "Mulai"
[TodoBaku]
'Eh Todoroki-kun nge live'
'Jarang banget'
'Pertama kalinya ga si'
'Apa ini? Kok gelap?'
'Todoroki-kun mana?'
'Tunjukin mukanya dong'
'2in'
'2in'
'3in'
'4in'
'Kok gelap?'
"Ekhem ekhem" Suara Shoya terdengar.
'Eh suaranya imut'
'Suaranya berdemeg'
'Kok kaya suara bocil ya'
Shoya melepaskan kaos kaki hitam yang dia gunakan menutup kamera. Wajah imut-imut ngeselin Shoya muncul pertama, dua mundur dan duduk bersama Shoyo dikasur.
'Wih bocil'
'Imut banget njer'
'ADEEK MANIS SINI SAMA TANTE'
KAMU SEDANG MEMBACA
Okaa-san (Bakugou Katsuki) [END]
FanfictionBakugou menemukan seorang anak yang sangat mirip dengannya sedang tergeletak lemah dengan banyak luka ditubuhnya. Bakugou menolongnya dengan dibantu oleh Todoroki. Mereka secara perlahan semakin mengenal satu sama lain, sifat tersenbunyi pun terungk...