-kekurangan yang saling di tutupi dengan ketulusan kasih dan sayang, adalah wujud sesungguhnya kesempurnaan cinta sejati-
______
Kim Taehyung, siapa yang tidak mengenal pria itu di kumpulan para remaja ibu kota. Yang juga di beri julukan' mr perfect' dimana uang dan wajah, mendukung hidupnya, karena bisnis keluarga yang menguasai beberapa negara di dunia.Tampan,kaya, dan bertahta. Siapa gadis yang tidak ingin menyandang gelar sebagai kekasihnya. Sepuluh,seratus atau beribu gadis jika ada sudah mengantrikan diri.
Layaknya pria muda yang ingin berkasih. Kim Taehyung, pria itu sempat memilih 5 diantara para gadis. Yang sayangnya tak pernah berakhir baik, ketika dirinya tahu apa niat mereka menerima dia sebagai kekasih. Uang dan ketenaran.
Membuatnya tak mudah percaya gadis dengan kondisi hidupnya saat itu. Di suatu malam, tiba-tiba sebuah ide gila muncul dari kepalanya.
"Tinggalkan semua ini. Matikan sejenak Kim Taehyung," monolognya dengan smirk tipis usai menyelesaikan sebuah drama romansa yang tak sengaja ia tonton.
Dimana tokoh gadis dalam film itu menyamar sebagai orang lain untuk menemukan cinta sejati.
Mengambil huruf V sebagai nama panggilan samarnya. Yang dibuat misterius dengan kisah seorang anak yang tidak lagi memiliki orang tua dan hanya tinggal di kuil. Dimana untuk melanjutkan hudup, dirinya harus bekerja keras.
Dengan menggunakan sedikit koneksi ayahnya, jadilah universitas di Busan itu menjadi tempatnya. Tempat dimana dia menemukan gadis yang akhirnya benar-benar teryakini sebagai calon cinta sejati baginya.
Hyun, gadis yang terlihat mengalami kesulitan hidup karena kondisi fisik yang sedang bermasalah. Begitu baik dan polos di matanya sejak pandangan pertama mereka di sebuah halaman salah satu sudut kampus, sebagai senior dan junior.
"Apa kisah asmara kalian setragis itu?" Ucap Sohyun tiba-tiba setelah penjelas panjang lebar yang dia dengar.
Dirinya merasa, bahwa kisah asmaranya dengan V-ah bukan,tapi Taehyung. Ternyata memiliki alur yang hampir sama dengan apa yang kakak mereka lalui. Namun dengan jalan yang sedikit berbeda dan terlihat terbalik.
"Woah, aku tidak menyangka ini."
Dengan kedua telapak tangannya Sohyun menutup mulutnya yang tak bisa berhenti membuka saking tidak percayanya.
"Ya begitulah.." jawab Seulgi di barengi eyesmilenya. Wanita itu langsung dengan manja merangkul lengan Jimin yang juga masih sedikit syok dengan kedatangan calon adik iparnya itu.
"Kalian benar-benar luar biasa," Jimin berucap.
"Bagaimana, apa kau masih tidak mau mencoba denganku, nona?" Goda Taehyung pada Sohyun dengan senyum pemikat andalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
puretty the Ugly Duckling 🐥
FanfictionTernyata,kadang,cinta itu tidak melulu soal rupa dan harta... -V- Start : 8 maret 2021 End : 21 mei 2021 Enjoy...