-kukira kita tidak akan sampai pada tahap,menjalani hari berat dan melawannya bersama-sama-
Byun Sohyun memilin tali tas selempang yang menyampir di bahu kirinya. Melukis abstrak di atas tanah, gadis itu hampir bosan untuk menunggu seseorang di depan gerbang asrama.
V, pria itu janji akan mengantarnya hari ini. Mereka harus pergi ke pinggiran Busan dekat gunung, untuk mencari desa tempat di mana rumah Sowon berada.
Kemarin setelah ia sadar dan mendapati Seungkwan masih hidup. Baik-baik saja,meski mengalami patah tulang. Dia memutuskan akan membantu pria itu menyelasaikan masalah dengan para stoker-nya. Mencari gadis yang harus bertanggung jawab. Atas usulan V. Tapi sudah lebih setengah jam. Meski hanya bayangannya saja, pria itu belum memberi tanda kedatangannya. Satu hal paling payah yang ia sesali. Karena tidak meminta nomor ponselnya sejak kemarin.
Huh!...Sohyun mendengus kesal. Kesabarannya mulai menipis. Ia berniat untuk akhirnya akan pergi sendiri,jika memang V ternyata tidak bisa mengantar. Dirinya hampir menekan nomor Jimin, jika saja sebuah bunyi klakson mobil menahannya.
Dahi Sohyun mengerut. Gadis itu mengawasi mobil yang biasanya di gunakan untuk mengangkut sayuran. Dirinya heran ketika V muncul dari pintu kemudi. Melambaikan tangan dengan wajah tanpa dosa. Dengan dukungan senyum andalan menawannya.
"Hai Sso! Maaf aku terlambat." Sapanya sudah bergerak menghampiri."Ku kira kau tak jadi datang," cibir Sohyun sinis.
V terkekeh." Mana mungkin aku tak datang. Itu sebabnya aku harus cari pinjaman mobil dulu."
Sohyun melirik ke arah belakang pria itu." Kau pinjam kemana? Kenapa tidak pakai motor atau bus saja?"
"Seorang paman pengirim sayur di pasar. Motor bututku tidak akan mampu melewati jalanan gunung, juga bus belum tentu melewati rute yang akan kita tuju. Makannya aku putuskan untuk meminjam mobil itu dari paman Shindong. Salah satu kenalanku," jelasnya.
Akhirnya mereka pun berangkat menggunakan mobil yang V pinjam.
-;-
Sohyun kira perjalanan itu akan sedikit menyenangkan. Mengingat tujuan mereka adalah mencari Sowon, namun rute yang di lalui begitu apik menyegarkan mata dengan pemandangan sepanjang jalan. Yang masih begitu asri saat mulai memasuki kawasan desa pegunungan.
Saat di warnai suatu hal tak terduga. Ia merasa memang hidup selalu saja ada hambatan, yang harus di lalui agar mencapai sesuatu. Baru seperempat jalan menuju desa asal Sowon, mobil yang mereka naiki tiba-tiba mogok. Membuat Sohyun harus susah payah membantu V mendorong mobil itu dengan tubuh mungilnya.
"HAH,AKU TIDAK SANGGUP LAGI!" Serunya dari belakang bak mobil. Membenarkan topi di kepalanya agar menutupi wajah dari sengatan sinar matahari yang semakin menyengat.
KAMU SEDANG MEMBACA
puretty the Ugly Duckling 🐥
FanfictionTernyata,kadang,cinta itu tidak melulu soal rupa dan harta... -V- Start : 8 maret 2021 End : 21 mei 2021 Enjoy...