Jangankan orang lain. Sohyun sendiri juga merasa jijik, saat melihat wajahnya sendiri. Tidak hanya bintik-bintik kecil. Dua hari setelahnya. Jerawat yang menempel, ada juga yang besar.
Siang tadi, saat menceritakan soal kondisinya pada teman-teman sepermainannya. Bukan semangat atau rasa simpati yang di dapat. Mereka justru memintanya untuk tidak ikut main dulu, sebelum sembuh.
Begitu juga dengan Sehun. Saat pria itu datang dan melihat wajahnya,langsung bergidik ngeri dengan eskpresi jijik. Tanpa mau menatapnya lagi, begitu saja, mengakhiri hubungan yang baru seumur jagung. Lalu pergi.
Membuat Sohyun sadar. Mereka semua tidak pernah mencintai atau menyukainya dengan tulus. Jika bukan karena wajah cantik dan dompet tebal. Untuk menuruti kehidupan dunia glamour mereka.
Sampai Sohyun menemukan dunianya sendiri. Setelah iseng-iseng menjelajahi dunia internet, yang menunjukan sebuah akun fanbase bernama puretty the ugly duckling. Dimana semua orang yang memiliki keluhan sama dengannya,berkumpul.
Membuat kondisi mental down-nya semakin baik. Ketika mereka tidak mencela atau menghina satu sama lain, pada saat masing-masing curhat soal masalahnya. Membanjiri perhatian penuh motivasi dan semangat. Dalam setiap komentar yang di bubuhkan.
Bahkan ada yang mengusulkan tempat di mana ia harus berobat.
Justpeople09
Pergilah ke Busan. Disana ada seorang dokter kulit terbaik. Kliniknya Sangat dekat dengan universitas Pusan.
Dan keesok harinya diantar Jimin. Gadis itu benar-benar mencari klinik dokter kulit, saran salah satu kawan curhat online-nya.Benar,terletak di dekat Pusan universitas nasional. Sohyun menemukan salah satu bangunan mirip toko, dengan label nama seorang dokter dengan gelar spesialis kulitnya.
"Kim-Seul-gi." Eja Sohyun,sebelum gadis itu masuk ke dalam.
Jimin mengikuti gadis itu dari belakang.
-;-
Dalam perjalanan kembali. Sohyun menghembuskan napas berat, setelah menyelesaikan segala pemeriksaan untuk wajahnya.
Alergic thread lif, Dokter cantik dengan sepasang mata kucing yang berhasil menarik perhatian kakak lelakinya. Jimin. Sohyun menyesali tindakan coba-cobanya,setelah mengetahui diagnosa penyebab jerawatnya muncul. Memerlukan kisaran waktu kurang lebih satu tahun, dokter bernama Seulgi itu bilang, wajahnya baru bisa pulih. Itu pun dengan perawatan intensif.
Mau tidak mau, Sohyun harus membuat pilihan untuk kesembuhan wajahnya. Dia akan mengikuti saran dokter untuk melakukan perawatan intensif selama kurang lebih satu tahun. Di kota Busan.
Sadar ia juga harus memikirkan masa depan mulai sekarang. Meski terlambat 8 tahun, Sohyun akan minta ayahnya untuk mendaftarkan dia ke Pusan Universitas sekalian. Di jurusan business and management, sesuai dengan apa yang selama ini ayahnya inginkan. Sebagai salah satu mahasiswa untuk ajaran baru tahun ini. Akan segera di buka.
Meski agak ngeri dengan wajah Sohyun yang sekarang. Tapi Baekhyun dan Taeyon tetaplah orang tua yang tidak mau pisah dengan anaknya lama-lama. Meski hanya beda kota, tapi demi tekad Sohyun yang sungguh-sungguh dengan niat belajarnya lagi. Mereka akhirnya setuju.
-;-
Di antar Jimin lagi. Menutupi separo wajahnya dengan syal sifon, Sohyun tiba di depan gedung pusan universitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
puretty the Ugly Duckling 🐥
FanfictionTernyata,kadang,cinta itu tidak melulu soal rupa dan harta... -V- Start : 8 maret 2021 End : 21 mei 2021 Enjoy...