~Happy Reading~
"Kau mendapatkannya darimana?" Tanya Haruto sambil menunjukkan gelang berliontin bunga krisan tersebut.
"B-bagaimana kau bisa mendapatkannya?!"
"Dan kenapa kau membawa berkas kasus tahun 2014?" Tanya Haruto balik.
Dengan gesit Junghwan menyahut gelang tersebut dari tangan Haruto lalu memasukkannya kembali kedalam kotak.
"Kasus itu sudah ditutup, kau ingin menyelidikinya lagi? Bukankah kau sangat terobsesi dengan kasus ini?"
"Bukan urusanmu" ucap Junghwan dingin sambil membawa kotak tersebut pergi dari Haruto.
"Kau sangat kurang ajar"
Junghwan menghentikan langkahnya lalu menatap Haruto dengan tatapan tidak suka.
Bruk
Junghwan menaruh kotak tersebut disalah satu meja yang ada disampingnya.
"Jangan memancing ku untuk bertengkar di siang bolong begini" tegas Junghwan.
"Aku tidak memancing mu untuk bertengkar saat ini, kau saja yang mudah tersulut emosi"
"Lupakan, anggap saja kau tidak melihat gelang berliontin krisan itu" Junghwan membalik badannya dan menyambar kotak tersebut untuk dikembalikan.
Haruto hanya mengepalkan tangannya.
Buagh
Haruto sudah tidak tahan dengan sikap Junghwan.
Brak
Kotak tersebut jatuh dan isi di dalam kotak itu berserakan di lantai.
Junghwan membalas pukulan Haruto tepat di pipinya lalu dengan gerak cepat ia mencengkram erat kerah baju Haruto.
"Tadi niatku hanya bertanya dan sebenarnya aku juga malas bertengkar dengan mu" ucap Haruto dengan penuh penekanan.
"Yak yak!!" Jaehyuk melerai Junghwan dan Haruto.
"Kasus 2014" Gumam Junkyu yang membaca kertas-kertas yang berserakan dan juga melihat gelang yang sama.
Junkyu kembali membereskan isi dari kotak tersebut yang berserakan tadi dan memasukannya kedalam tempatnya, lalu berpura-pura tidak mengetahui apa-apa.
"Baiklah, akan aku jelaskan semuanya" Junghwan menyahut kembali kotak tersebut dari tangan Junkyu dan duduk ditempatnya.
"Duduklah ditempat kalian masing-masing" perintah Haruto langsung di turuti oleh Jaehyuk dan Junkyu.
"Park Doyoung" kata Junghwan.
"Kasus kembaran itu, bukan?" Sahut Jaehyuk.
Junghwan mengangguk, "Dia sudah meninggal di 8 tahun yang lalu" jawab Junghwan yang membuat ketiga rekannya terkejut.
"Kau tidak bercanda?! Saat itu kita menduga jika keduanya menghilang, bagaimana kau tahu itu?"
"Sebenarnya aku dapat melihat makhluk tak kasat mata"
"Lantas?"
"Doyoung selalu berada di sisiku, dia meminta bantuan ku untuk menemukan kakaknya. Doyoung sudah menjelaskan semuanya padaku" jelas Junghwan.
"Bukti kan" singkat Haruto yang masih tidak percaya.
"Doyoung! Park Doyoung!" Panggil Junghwan.
"Kau menemukan sesuatu?" Doyoung langsung muncul disampingnya.
"Dia saat ini berada disamping ku" ucap Junghwan kepada rekan setimnya sambil menunjuk Doyoung yang berdiri tak mengetahui apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different World✓
Mystery / Thriller[END] Perjuangan seorang adik mencari hilangnya sang kakak dan juga tentang kematian dirinya yang masih misteri yang belum terpecahkan hingga polisi angkat tangan dalam memecahkan kasus ini. *** Di tahun 2014, terdapat saudara kembar yang menghilang...