Chapter 27

246 116 259
                                    

Maap nih, Catur udah saya usahain berkarakter manly bgt loh🙈kenapa dia di bilang kayak uke?😭🙏
Saya sempet ketawa baca komennya, gemes juga😁

Gapapa manteman, saya suka kok ngeliat kalian yang aktif berkomentar di cerita ini😇

⚠Jangan Jadi Sider⚠

Jadi nyamuk aja.g boongan, jangan baper ah😆

Happy Reading!


Aldris memainkan hpnya tanpa minat. Rasanya bosan. Hanya melihat-lihat isi galeri yang sebagian besar terisi akan foto Diva.

Raganya di kamar, namun pikirannya melayang kemana-mana.

Jika di tanya apa ia menyesal akan pilihannya, jawabannya sedikit. Sekarang lelaki berkaos putih polos itu merasa gelisah. Tapi tak tau apa penyebabnya.

Ting!

Kiki mengirimkan foto.

Kedua alisnya terangkat bersamaan dengan Aldris yang mengubah posisi rebahannya menjadi duduk.

Membuka roomchatnya dengan Kiki, ia langsung di suguhkan sebuah foto yang berisikan Diva bersama lelaki asing.

Kiki

Hot news Al!

Diva barusan di lamar cogan tajir!

"Cogan tajir paan sih," gumamnya tak mengerti.

Andra

Cwknya romantis bgt gila!

Lo kalah jauh🙊

"Ini apa sih maksudnya?"

Mendadak pikirannya kembali pada perkataan Andra sebelum lelaki itu pergi menyusul Kiki.

"Kiki bilang, Diva pergi bareng cowok asing. Berdua, tanpa Rendy."

Namun tiba-tiba saja ia mengecek kembali layar hpnya. Menatap lekat foto yang di kirimkan Kiki.

Wajah lelaki itu, ia pernah melihatnya.

***
DIVALDRIS
***

"Btw lo gak takut masuk angin apa Ndra?" tanya Kiki sambil memperhatikan sahabatnya yang sedang mengeringkan rambutnya menggunakan jemari tangan.

"Masuk angin mah resiko. Lagian gue gak basah-basah amat lah, jaket juga udah gue lepas."

"Ya, semoga badan lo kebal air ujan," ledek Kiki sebelum netranya kembali fokus pada dua orang di depan sana.

"Menurut lo, Aldris sama cowok yang lagi bareng Diva, ganteng mana?" tanya Andra setelah menatap sekilas pada objek yang sama dengan Kiki.

"Ganteng gue," sahut lelaki itu enteng.

"Apa sih anjrit!"

DIVALDRIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang