Pantai

2.7K 277 32
                                    

Part of Mine!
.





.
.

" Juno udah di pakein sunbloknya Ren?" Tanya Jaemin sembari mengambil alih Junho dari gendongan Renjun.




Renjun menutup pintu mobil sembari mengangguk.




" Udah Na- Tunggu bentar. Juno pakein topi dulu biar ga terlalu kepanasan." Tahan Renjun saat Jaemin sudah hendak melangkah pergi setelah mengambil alih tas gendongnya dari tangan Renjun yang berisi baju-baju ganti Junho.




Jaemin menurut lalu membiarkan Renjun mencari topi sang anak di dalam tas itu. Setelah ketemu, Renjun memasangkan topinya lalu tersenyum menatap sang anak dan suami.



 Setelah ketemu, Renjun memasangkan topinya lalu tersenyum menatap sang anak dan suami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




" Banyak yang bilang Juno mirip aku. Tapi bagiku Juno malah mirip kamu Na."




Jaemin balas tersenyum sembari memperbaiki posisi sang anak di gendongannya.




" Kan anak kita berdua. Terserah mau mirip siapa juga. Yang penting Juno nggak mirip Mark mantanmu aja." Canda Jaemin yang membuat Renjun melotot lalu menampar lengan sang suami keras-keras.




Plak!




" Apaan hah!" Kesal Renjun. Jaemin tersentak dan Junho ikutan tersentak kaget dan hampir saja menangis kalau saja Jaemin tidak buru-buru menenangkannya.




" Sakit Ren." Ujar Jaemin merengut. Renjun mendelik kesal.



" Siapa suruh asal nyeplos! Kamu mau anak kamu mirip Mark?!"



Jaemin menggeleng.




" Ya enggaklah. Enak aja. Aku yang cape bikin masa saat jadi malah mirip mantan kamu."




Renjun berdecak.



" Yaudah makanya!"





" Papa! Pantai!"


Pertengkaran keduanya di interupsi oleh seruan Junho yang sepertinya sudah tak sabar ingin melihat pantai yang sering di bicarakan oleh kedua orangtuanya itu.




" Juno udah ga sabar mau liat pantai ya? Yaudah ayo- Ayo Ren." Ujar Jaemin mengkode Renjun untuk menyudahi kekesalannya dan melangkah mendahului Renjun untuk menuju ke arah pantai yang berada di depan mereka yang tertutupi bangunan-bangunan tempat orang-orang menggelar dagangannya.




Renjun mengangguk lalu mengikuti langkah sang suami yang kini mulai mengajak bicara Junho yang memang agak pendiam itu.



Keduanya berjalan mengarah ke loket karcis masuk ke pantai.




Jaemren Oneshoot CollectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang