.
.
..
" Jaeminnya ada?"
Jeno dan Haechan menoleh, menatap seorang guru berbadan mungil yang entah sejak kapan berdiri di ambang pintu menatap mereka dengan tatapan menunggu jawaban.
" Yailah bocil nyamper mulu heran. Masih pagi ini." Seloroh Haechan namun tepukan keras Jeno di lengannya membuat si guru bahasa mendelik.
" Itu Jaeminnya disana. Lagi ngeprint RPL." Ujar Jeno sembari menunjuk Jaemin yang berada di pojokan ruangan, tengah serius menatap komputer di depannya.
" Makasi ya Jeno. Permisi."
" Oik cil.. Ren. Renjun! Gue ga di bilang makasih juga gi-- Akhh! Sakit anjir!" Haechan meringis kala telapak tangan lebar Jeno kini mendarat di pahanya.
Sementara itu dengan Renjun.
" Jaem?"
Jaemin segera menoleh mendengar suara halus itu. Wajahnya yang semula suntuk berubah menjadi cerah melihat siapa yang datang.
" Udah dateng?"
Renjun mengangguk. " Huum. Kamu udah selesai?" Tanya Renjun sembari menatap lembaran kertas di mesin printer yang terletak di sebelah komputer.
" Udah. Mau sarapan sekarang?" Tanya Jaemin, Renjun mengangguk membuat si pemuda perlahan berdiri.
" Nanti temenin ke alfa depan ya, mau beli air mineral." Ujar Renjun lagi saat Jaemin memberesi kertas-kertas RPLnya. Pemuda itu menoleh.
" Kenapa ga beli air mineral di kantin aja?" Tanyanya terheran.
" Engga. Biar sekalian ngadem."
" Di ruangan guru bukannya pake ac?"
" AC belakang mati. Jadi dinginnya ga nyampe ke mejaku." Jawab Renjun lagi. Akhirnya Jaemin mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemren Oneshoot Collection
FanfictionWelcome to : 7th My Jaemren Oneshoot Collection Bxb jaemren ONESHOOT/multichapter Halo Jaemren in da haus😂 December 12, 2019 02:26