salju

203 34 0
                                    

 ”nontonin apa neng?” tanya aji ketika melihat raya tersenyum-senyum sendiri menatap layar ponsel.

“nontonin video first snow, ji,” jawab raya sembari geser ponselnya agar aji dapat ikut menonton video yang sedang ditontonnya.

“bagus ya, neng, putih semua. enak kayaknya dikasih sirup jadiin es gosrok,” komentar aji yang tidak ditanggapi raya karena gadis itu sudah benar-benar tenggelam dalam tayangan salju pada ponselnya.

“raya pengen deh, ji, main salju di sini,” ungkap raya buat aji refleks menoleh dan memandang kekasihnya itu.

“di mana itu?”

“korsel.”

“jauh amat. kalo cuma main salju mah di TSM juga bisa, neng.”

“kan itu buatan, ji.” raya merengut. “pengennya main yang asli.”

“iya, yaudah. besok kalo aji udah punya uang banyak, kita ke korsel nonton salju.”

“aamiin.”

“aamiin.”

“eh, aji tau nggak, di korea ada mitos. kalau sepasang kekasih pergi bersama pas salju pertama turun, katanya, mereka akan bahagia dan cintanya akan abadi.”

aji menggeleng dan mengangkat bahu. “aji nggak tau soal mitos-mitos. tapi kalo soal salju, aji taunya cuma satu, neng.”

raya menatap aji sangsi. “apa?”

“salju yang dingin bakal jadi anget kalo nontoninnya bareng neng raya. aSEKKKK!”

raya be like : ☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️

harta tahta eska. (on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang