√√3. Pertengkaran

28.1K 3.3K 32
                                    


Happy Reading ♡

••°°••

Srett...

Seperti biasa seorang Galaxy lah yang selalu menenangkan balapan. Suara sorak gembira dari pengagum Gala memenuhi sirkuit. Dengan percaya diri tingkat tinggi Gala mengangkat sebelah tangannya lalu berputar menyapa para pengagum nya dengan lambaian tangan.

"Gala lo hebat" Teriak Keenan menghampiri sahabatnya yang masih sibuk menyapa para fans nya.

Mereka semua ber high five, satu persatu anggota mulai memberi ucapan selamat kepada Gala dan tentunya tidak dengan satu cewek yang hanya diam menatap malas pemandangan di depannya. Gala melirik Vanka sekilas setelah itu membalikkan tubuhnya untuk melihat kekalahan lawan mainnya.

"See tetep gua kan yang menang" Sombong Gala merentangkan tangannya.

Darius mengeratkan rahangnya lalu melempar kunci motornya kepada Gala. "Belagu banget lo anjing, baru juga beruntung"

Gala tertawa. "Keberuntungan dan kemenangan selalu berpihak ke gua sedangkan kekalahan selalu berpihak ke lo, so nikmatin aja kekalahan lo"

Semua orang tergelak mendengar ucapan Gala dan nada ejekan cowok itu. Darius tak memedulikan itu karena kini tatapannya sudah sepenuhnya kearah cewek satu satunya diantara anggota Blood Skull. Senyum smirk tercetak di bibirnya.

"Jovanka"

Vanka tersenyum miring, akhirnya cowok itu menyadari keberadaannya. "What is it?"

Darius maju menghampiri Vanka. Anggota Blood Skull diam tak ikut campur karena ini memang bukan urusannya, namun di dalam diri Gala ada kekesalan melihat Vanka, murid sekolahnya berhubungan dengan Darius musuhnya. Dia bertanya tanya apa hubungan Vanka dengan Darius.

"Long time no see babe, don't you miss me?" Darius mengangkat sebelah alisnya, menatap Vanka dengan tatapan sulit diartikan.

Vanka memiringkan kepalanya, perlahan tangannya terangkat untuk mengelus wajah Darius. "No. Maybe you're the one who misses me, right?"

Darius terkekeh, mencekal tangan Vanka lalu mengecupnya sekilas. "Right. Setiap hari, setiap detik i always miss you"

Huekkk

Huekkk

"GUA MUAL COK" Teriak Stevan memukul punggung Keenan, sukses membuyarkan fokus orang yang tengah melihat Vanka dan Darius.

Ingatkan Vanka untuk berterima kasih kepada Stevan karena sudah menghentikan pergerakan Darius yang amat menjijikkan. Vanka janji setelah sampai rumah dia akan mandi kembang 7 rupa sekaligus membasuh tangannya 7 kali untuk menghilangkan bekas ciuman Darius.

"Gua duluan, see you" Vanka pergi melambaikan tangannya kearah anggota Blood Skull sekaligus memberi flying kiss kepada Darius.

Lagi lagi Darius hanya terkekeh melihat tingkah Vanka. "Gak berubah" Gumam nya.

"Ada hubungan apa lo sama dia?" Sentak Gala mencengkeram kerah Darius.

"Mantan yang sebentar lagi akan kembali jadi pacarnya"

"Lo mau manfaatin dia buat balas dendam ke gua kan?"

GALAXYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang