Hi welcome to my story...Typo bertebaran...
Tinggalkan jejak guys...
Happy reading❤️
•••
Jantung Gala berdegup kencang kala matanya bersitatap dengan mata polos yang sudah lama tak ia lihat. Perasaannya campur aduk antara rindu, sedih, dan juga senang. Kini gadis nya sudah benar benar ada di hadapannya, menatapnya dengan tatapan penuh kerinduan dan senyum yang sedikitpun tidak luntur dari wajahnya.
"Kak"
Gala mengepalkan kedua tangannya. Menahan diri agar tidak langsung menerjang gadis di hadapannya dengan pelukan erat.
"Loren gimana pertukaran pelajar nya?"
Loren menggigit bibir bagian dalam nya guna menghalaui rasa gugup nya. "Kakak gak kangen sama aku?"
Persetan dengan lorong yang ramai diisi anak anak kelas 12 dan hubungan nya yang berjalan backstreet, Gala tidak lagi bisa menahan nya. Ia melangkah maju menarik Loren ke dalam pelukan nya. "Setiap hari, setiap jam, setiap menit i miss you so bad Ren" Gala memeluk erat Loren.
"Aku juga, kangen banget sama Kak Gala" Balas Loren tak kalah erat memeluk Gala.
Gala melepas pelukannya. Menatap lekat Loren yang tingginya hanya sebatas dada nya. "1 bulan terakhir kenapa gaada kabar? Aku udah hampir gila tiap hari nungguin kabar kamu"
"Maaf. Aku cuma mau surprise in kamu, di awal rencana kan aku pulang bulan depan tapi ternyata maju. Yaudah sekalian aja aku isengin kamu" Kekeh Loren.
Gala mengelus pucuk kepala Loren. Tak mempedulikan sekitar yang sudah ramai membicarakan nya. "Harusnya kamu bilang biar aku bisa jemput langsung di bandara"
"Bukan surprise dong nama nya"
"Nanti aku pura pura kaget biar jadi surprise"
"Gak seru Kak. Udah lah sekarang aku mau kasih oleh oleh buat kamu, gatau kamu bakal suka apa engga tap..."
"Apapun yang kamu kasih aku bakal suka" Potong Gala.
Senyum Loren semakin mengembang, gadis itu mengeluarkan sesuatu dari saku seragam nya. "Taraaa. Aku beli gantungan kunci couple, lucu kan" Antusias Loren memperlihatkan gantungan kunci berbentuk love dan bintang berwarna pink.
"Ada tulisan inisialnya. G buat aku terus yang L buat kamu, jadiin satu sama kunci motor kamu ya biar kamu ingat terus sama aku"
Gala tersenyum paksa, pasalnya kenapa harus warna pink yang Loren beli. Mau ditaruh mana muka nya jika teman temannya melihat. Namun untuk menolak pun ia tidak akan sanggup.
"Aku suka, nanti aku pasang" Gala memasukkan gantungan tersebut ke dalam saku nya.
Loren mengangguk antusias. Sesaat ia melihat sekeliling nya yang secara terang terangan menatap kearahnya dengan berbagai macam tatapan. Sebelum melakukan pertukaran pelajar ia sudah membicarakan dengan Gala perihal akan mempublikasikan hubungan nya setelah ia kembali melakukan pertukaran pelajar. Alhasil sekarang ia benar benar melakukan nya, mempublikasikan hubungan nya dengan cowok yang diidam idamkan banyak cewek di sekolah nya.
Gala menggenggam tangan Loren. "Aku antar ke kelas, bentar lagi bel masuk"
Loren mengangguk. Menatap tangan yang saling bertautan, tanpa harus bersembunyi seperti sebelumnya.
"Gimana, selama ini ada yang deketin kamu gak?" Tanya Loren.
"Gak ada yang berani deketin aku sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY
Teen Fictionꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ʙᴀᴄᴀ ᴡᴀᴊɪʙ ꜰᴏʟʟᴏᴡ ᴀᴜᴛʜᴏʀ!! ••• "Gua gamau nikah sama cowok gila dan keras kepala kaya lo!!" "Lo kira gua mau nikah sama cewek barbar dan susah diatur kaya lo? Lo jelas bukan tipe gua" ••• Karena terjerat kasus tawuran masa depan yang di ranc...