Happy Reading••°°••
Gala berlari menuju ruang guru kala telinga nya mendengar kabar bahwa murid yang telah melakukan pertukaran pelajar 6 bulan lalu besok akan kembali. Ia harus mengkonfirmasi informasi tersebut langsung dengan yang bersangkutan agar tidak termakan hoax.
"Permisi Bu. Saya mau tanya, apa benar murid yang melakukan pertukaran pelajar 6 bulan lalu akan kembali besok?" Tanya Gala dengan nafas tersengal.
"Tarik napas dulu Gal. Lebih tepatnya pagi ini mereka sudah transit, kemungkinan besok mereka akan kembali ke sekolah"
Jantung Gala berdebar. Itu artinya ia akan kembali bertemu dengan pacar nya, pujaan hati nya yang sudah menemaninya selama 1 tahun terakhir.
"Lenaya Lorenza Putri juga kembali kan Bu?"
"Semua Gal. Tapi tumben sekali kamu tanya perihal ini? Memang nya Loren siapa kamu?" Tanya Bu Yeri menyelidik.
Gala menggeleng. "Adek kelas lah Bu, siapa lagi emang?"
"Hm ibu jadi curiga"
"Yaudah saya permisi. Terima kasih Bu"
Gala keluar kantor guru dengan pikiran berkecamuk. 1 bulan terakhir ia benar benar kehilangan kontak dengan Loren. Pacar nya itu tidak bisa dihubungi, semua sosmed nya pun juga tidak aktif.
"Gue kangen Ren" Ya, siapa sangka bahwa ternyata seorang Galaxy dibuat galau dan uring uringan oleh adek kelas yang menjabat sebagai wakil ketua OSIS mereka. Tidak ada yang tahu karena hubungan mereka backstreet.
"Dari mana Gal? Kusut amat tuh muka, kaya seragam Keenan yang gak pernah di setrika" Celutuk Rean melihat kedatangan Gala.
"Buset Re, gue diem aja kena anjing" Sinis Keenan.
"Gue mau jujur" Gala menatap teman temannya serius.
"Gal ini gak lagi rapat, jangan serius serius" Sela Nevan.
"Lo mau ngomong apa?" Tanya Daniel.
"Gue punya pacar"
Hanya 3 kata, namun sukses membuat mereka semua terdiam. Terkejut karena selama berteman mereka tidak pernah melihat Gala mendekati cewek ataupun merespon cewek cewek yang mendekatinya.
"Lo kurang cocok jadi pelawak Gal" Gama kembali memakan makanan nya, menganggap ucapan Gala hanya angin lalu.
"Iya anjir. Gala kan terkenal gay karna gak pernah nglirik cewek, gimana bisa tiba tiba punya cewek" Sahut Stevan.
"Mulut lo mau gue seblak?" Tajam Gala melayangkan kulit kacang kepada Stevan.
"Lo serius Gal?" Nevan tak percaya, namun melihat keseriusan Gala dalam berbicara membuatnya jadi sedikit ragu bahwa Gala sepertinya memang mempunyai pacar.
Gala berdecak. "Gue serius. Besok cewek gue balik, makanya gue kasih tahu kalian sekarang"
"Balik darimana?"
"Pertukaran pelajar"
"HAH!?"
"Gue udah satu tahun sama dia"
"HAH!?"
"Hoh hah hoh hah, mulut lo pada bau asap neraka anjir" Jengah Gala.
Semua kompak mengatupkan bibirnya. "Nglawak lo? Yang bener aje udah satu tahun. Selama ini lo sama kita ya anjir. Gue tahu gue bodoh, tapi lo gak bisa ngibulin gue soal ini" Pekik Keenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY
Teen Fictionꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ʙᴀᴄᴀ ᴡᴀᴊɪʙ ꜰᴏʟʟᴏᴡ ᴀᴜᴛʜᴏʀ!! ••• "Gua gamau nikah sama cowok gila dan keras kepala kaya lo!!" "Lo kira gua mau nikah sama cewek barbar dan susah diatur kaya lo? Lo jelas bukan tipe gua" ••• Karena terjerat kasus tawuran masa depan yang di ranc...