√√4. Perkelahian

27.9K 3.3K 219
                                    


Happy reading guys

••°°••

Tepat pukul 1 siang waktu istirahat kedua tiba, SMA Gold Garuda di kejutkan dengan kedatangan puluhan motor besar. Keadaan seketika ricuh tak terkendali ketika mereka melihat bendera dengan logo naga berkibar di depan gerbang sekolah, semua orang tahu bahwa itu bendera The Avenuest, musuh bebuyutan Blood Skull. Semua murid berbondong bondong ke lantai dua dan tiga untuk menyelamatkan diri dari lemparan batu yang memecahkan beberapa kaca kelas di lantai satu.

"DI BERITAHUKAN KEPADA SELURUH SISWA DAN GURU UNTUK PERGI KE LANTAI DUA DAN LANTAI TIGA!! PASTIKAN TIDAK ADA YANG TURUN HINGGA PETUGAS KEAMANAN DATANG!!"

Nevan menendang kasar pintu kelas 12 IPA 2. Keadaan di dalam sudah sepi hanya menyisakan sosok cowok yang tengah tertidur pulas tanpa merasa terganggu dengan suara kericuhan.

"GALA" Teriak Nevan membuat Gala terjengit dari tidurnya.

"Hah?"

Semua berdecak... "Di bawah ada The Avenuest, sekolah di serang" Jelas Daniel.

Gala bangkit melihat ke arah luar kelas, benar keadaan sangat ricuh dan banyak siswa yang berlarian. "Darius, kalian buat masalah?"

Keenam cowok di depan Gala menggeleng cepat. Tidak ada yang membuat masalah dengan mereka dan mereka yakin salah satu anggota lainnya juga tidak membuat masalah, jika ada yang membuat masalah pasti mereka akan memberi tahunya. "Apa gara gara kalah balapan mereka nyerang kita?" Tebak Gama.

"Pengecut" Gala melepas seragam nya, menyisakan kaos hitam polos dalamannya.

"Kumpulkan semua anggota yang ada di sekolah. Mereka datang, sebagai tuan rumah kita harus menyambutnya" Ucap Gala segera keluar diikuti teman temannya.

Dengan tangan terkepal dan rahang mengeras, inti Blood Skull maju menghampiri The Avenuest yang tengah berteriak sekaligus mengguncang gerbang sekolah. Anggota dalam sekolah pun juga turut mengikutinya dari belakang, semua siswa yang menyaksikan dari lantai dua dan lantai tiga berteriak heboh.

Gala berdiri di barisan paling depan, cowok itu menyuruh Rean untuk membuka gerbang pembatas diantara mereka.

"Ada urusan apa lo ke sekolah gua?" Tanya Gala ketika berhadapan langsung dengan Darius.

Dilihat dari raut wajahnya, Darius tampak terkejut melihat keberadaan Gala. Cowok itu menoleh melihat kekasihnya yang senantiasa berdiri di sampingnya. "Dia beneran sekolah disini babe?"

"Iya, Angel sekolah disini aku udah cari informasi nya"

"WOYY BOSS GUA NANYA, BISU LO GAK JAWAB!?" Keenan berucap sinis.

Darius menatap nyalang Keenan. "Diem lo anjing!!"

"Gua kesini bukan mau cari masalah sama lo pada, gua cari cewek... namanya siapa babe?" Darius menoleh bertanya kepada Rena kekasihnya.

Rena mengangkat angkuh dagu nya. "Angel, Jovanka Angelica Dawson"

Degg...

Darius menegang di tempat. Reflek cowok itu melepas genggaman tangan Rena, membuat Rena mengernyit bingung. "Jo-jovanka?" Tanya Darius memastikan lagi.

Rena mengangguk. "Dia yang bikin aku koma di rumah sakit "

"Ck drama" Gumam Rean malas melihat drama romansa di depannya.

"BACOT LO" Teriak anggota The Avenuest.

Berbeda dengan Gala yang hanya diam namun pikirannya tertuju kemana mana. Sebenarnya apa hubungan Vanka dengan Darius dan ada masalah apa diantara mereka. "Lo ada masalah apa sama Vanka?"

GALAXYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang