Happy Reading ♡••°°••
Gala menyandarkan tubuhnya di headboard kamarnya. Tangannya aktif menscroll chat di ponselnya, perasaannya resah karena tidak ada satupun balasan dari chat nya. Marah karena sekarang ia benar benar merasa tak berguna.
"Pliss balas chat gua Queen" Gumam Gala meremas ponselnya.
Ceklek...
"Gala..." Sara menghampiri Gala yang sedang memejamkan matanya. Wanita tersebut khawatir dengan keadaan anaknya, pasalnya semenjak pulang sekolah Gala sama sekali tidak keluar kamar.
"Are you okay?" Tanya Sara duduk di samping Gala.
Gala membuka matanya, menatap Sara lekat lalu menggeleng. "I'm not fine"
Sara menatap sendu Gala. "Anak bandel nya bunda mana kok jadi lesu gini, nggak pernah loh kamu kaya gini" Sara mengelus rambut Gala.
"Pusing Bun. Gala nggak bisa bawa dia ke rumah, artinya Gala harus nrima perjodohan ini"
"Berarti dia bukan jodoh kamu. Percaya deh sayang kalau rencana Tuhan itu pasti lebih indah. Ayah sama bunda bukan cuma cuma jodohin kamu sama perempuan pilihan kita, kita tahu kalau perempuan itu bisa buat kamu lebih baik begitupun sebaliknya" Ucap Sara memberi pengertian Gala.
Gala menunduk memikirkan perkataan Sara. Walaupun itu untuk kebaikan nya namun ia tetap tidak bisa menerima sepenuhnya. "Kalo gitu terserah bunda, Gala ngikut"
Mata Sara berbinar. "Kamu nrima perjodohan ini?" Tanya nya memastikan.
Gala mengangguk. Untuk saat ini ia akan menerimanya dan untuk kedepannya ia akan memikirkan nanti. Setidaknya dengan ini ia bisa melihat raut bahagia Sara walau harus dirinya lah yang mengorbankan masa mudanya.
"Kalo gitu bunda mau kasih tahu ayah dulu byee byee anak ganteng bunda" Sara mengecup pucuk kepala Gala setelah itu meninggalkan kamar Gala dengan raut bahagia di wajahnya.
Gala menggeleng gelengkan kepala. "I'm so sorry Queen" Gumam nya menatap kosong ponselnya yang masih menyala, memperlihatkan isi chat nya.
*****
Saint Bar.
Seorang cowok remaja berpakaian casual tengah duduk seorang diri di sofa pojok ruangan. Terhitung 5 kali cowok itu menuangkan minuman wine nya ke dalam gelas hingga sukses membuat setengah kesadarannya menghilang.
"Ahhhh sial gua nggak mau nikah muda" Racau cowok itu yang tak lain adalah Gala.
"Gua nggak mau nikah sama orang yang nggak gua suka. Siapapun bawa gua pergi, gua mau hilang" Gala menyandarkan tubuhnya di sofa, kepalanya mendongak dengan mata setengah tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALAXY
Ficção Adolescenteꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ʙᴀᴄᴀ ᴡᴀᴊɪʙ ꜰᴏʟʟᴏᴡ ᴀᴜᴛʜᴏʀ!! ••• "Gua gamau nikah sama cowok gila dan keras kepala kaya lo!!" "Lo kira gua mau nikah sama cewek barbar dan susah diatur kaya lo? Lo jelas bukan tipe gua" ••• Karena terjerat kasus tawuran masa depan yang di ranc...