Chapter 23

2.6K 344 8
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

"(Name), kau tahu kan, kalau hidupmu sebentar lagi akan berakhir." Hamura menatap ke arah gadis itu.

(Name) menganggukkan kepalanya, "Aku tahu kalau hidupku sebentar lagi akan berakhir, tapi aku ingin menyelamatkan mereka di detik-detik terakhir hidupku nanti dan lagipula aku bisa kembali berinkarnasi di masa mendatang nanti." (Name) tersenyum kecil.

"(Name)-chan, sudah waktunya kau kembali ke alam sadarmu," ucap Haguromo.

(Name) menganggukkan kepalanya, "Kalau begitu aku pulang dulu, jaa-ne Hagu-nii, Hamu-nii, Ashura-kun, Indra-kun."

Ashura melambaikan tangan begitu juga dengan Indra kepada bibi mereka yaitu (Name). Gadis Uchiha itu kembali terbangun dan berada di alam sadarnya sekarang. Rambut hitamnya yang hanya sampai di pinggulnya, kini sudah memanjang sampai mengenai tanah. Sepertinya masa hibernasinya memakan beberapa tahun dan rambutnya semakin memanjang.

(Name) mengambil kunainya dan memotong rambutnya sampai di dada. Lalu mengikat rambutnya dengan ikat rambut. Setelah itu dia berteleport menuju ke apartemennya.

Timeskip beberapa saat kemudian

(Name) datang dan berhasil menghancurkan bijuudama dari Juubi yang sedang dikendalikan oleh Madara juga Obito. Sasuke, Naruto, Kakashi, dan Sakura begitu terkejutnya melihat kedatangan (Name).

"Yo." sapa (Name) dengan singkatnya kepada mereka.

(Name) menatap tajam ke arah Obito dan Madara.

"Kau menjadikan dirimu sebagai jinjuriki otouto-ku? Aku penasaran, sampai di mana kemampuan untuk menggunakannya," ucap (Name) yang menantang Obito.

Obito juga Madara bisa merasakan Juubi seperti merespon perkataan dari (Name). Sepertinya Juubi dan (Name) ada kaitannya. Sedangkan (Name) hanya tertawa melihat ekspresi dari Obito. Bisa dia tebak kalau Obito penasaran dengan hubungan dia juga Juubi.

"Juubi pasti merespon ucapanku, kan?" (Name) mencoba meredakan tertawanya, "Tentu saja karena segel kutukan Kaguya lahir dari Kaguya sebelum Kaguya menciptakan Juubi dan bisa dibilang kalau kami adalah saudara, karena aku memiliki segel kutukan Kaguya."

(Name) membuat semacam gelembung dari kedua telapak tangannya dan gelembung tersebut menjadi besar, kemudian gelembung tersebut terbang ke langit. Gelembung tadi langsung pecah dan semua ninja yang ikut dalam perang ninja ini, seketika sembuh total. (Name) memakai wujud Otsutsuki miliknya.

Rambut hitamnya berubah menjadi putih, kedua matanya berubah sharingan juga byakugan dan di dahinya muncul semacam rinnegan. Sekarang waktunya bagi dia menunjukkan kekuatan yang sebenarnya dari Uchiha (Name). Madara tidak percaya, kalau ada salah satu dari klan Uchiha memiliki kekuatan yang luar biasa dibandingkan dia juga Hashirama.

Sarutobi menatap penuh haru melihat perkembangan dari gadis yang telah diangkat sebagai cucunya. Hokage ketiga menatap ke arah Minato.

"Apa kau masih mengingat bayi dari Rin juga Rei, Minato?" tanya Sarutobi kepada ayah Naruto itu.

"Tentu saja aku masih mengingat bayi mereka berdua."

"Gadis itu adalah bayi dari Uchiha Rin juga Uchiha Rei, namanya adalah Uchiha (Name)."

Kedua mata Minato sekilas terbelalak kaget karena tidak percaya, kalau anak dari kedua sahabatnya yang kini telah tumbuh dewasa dan sedang berdiri di depan mereka melawan musuh terbesar mereka.

Flashback On

Terlihat anak remaja sedang berjalan menghampiri Minato, Kushina, dan Rin.

"Yo, apa kalian sudah lama menungguku?"

"Urusai Rei, kau itu yah! Selalu saja membuat aku, Minato dan Rin-chan  menunggumu." omel Kushina sambil berkacak pinggang.

Rin langsung menghadiahkan bogem mentah ke kepala Rei sedangkan Minato hanya tersenyum kaku melihat mereka bertiga.

"Ittai, hidoi yo~ Rin-chan." Rei memegang kepalanya yang habis di jitak oleh Rin.

"Hah, apa katamu tadi?" Rin menatap tajam ke arah Rin sambil memberikan kepalan tangannya yang akan bersiap kalau Rei cari masalah dengannya.

Flashback off

Dia masih ingat betapa bahagianya Rei saat mendengar Rin baru saja selesai melahirkan. Pria Uchiha itu terus menceritakan bayi pertamanya yang baru saja lahir di dunia kepada dia.

Flashback on

"Bayiku mirip sekali denganku, Minato!" jerit Rei dengan perasaan yang sangat bahagia, "Aku harap anakku juga anakmu bisa berteman baik seperti kedua orang tuanya ini."

Minato tersenyum lebar, "Ya, aku harap juga begitu Rei dan aku juga tidak sabar menunggu Kushina melahirkan anak pertamaku."

"Aku harap anakmu adalah laki-laki, agar kelak dia bisa menjaga putriku dan mungkin saja mereka berdua bisa menikah dan kita berempat bisa kumpul-kumpul lagi seperti dulu menjadi satu keluarga yang besar."

"Kau benar Rei, aku benar-benar sangat mengharapkan kalau itu terjadi."

Flashback off

'Seperti yang kau inginkan Rei, anakku adalah laki-laki dan sepertinya dia bisa menjaga putrimu seperti yang kau katakan dulu kepadaku.' batin Minato yang merasa terharu.

(Name) membunyikan jari-jari tangannya dan mengepalkan kuat tangannya. Dia menyalurkan semua chakranya ke tangannya dan terbang melesat ke arah Juubi yang kini di bawah pengaruh Madara dan Obito. Dalam sekejap saja, gadis Uchiha itu berhasil memukul mundur Juubi hingga terhempas beberapa meter.

"Uchiha (Name), gadis monster dari Konoha telah kembali!"

Semua ninja dari setiap desa memberikan teriakan sorak-sorai mereka melihat seorang gadis Uchiha berhasil memukul mundur Juubi. Para hokage terkagum dengan kemampuan pukulan (Name) yang terbilang luar biasa sampai bisa memukul mundur sang bijuu berekor 10.

'Pukulannya sangat kuat melebihi Tsunade.' batin Hashirama.

'Aku tidak menyangka bisa menemukan seorang gadis yang memiliki kekuatan yang luar biasa dari klan yang aku benci.' batin Tobirama.

'Kau sudah menjadi kunoichi yang kuat (Name)-chan, kau telah membuktikannya kepada ojii-chanmu ini.' batin Sarutobi.

'Rin, Rei, lihatlah anak kalian, dia tumbuh menjadi menjadi sosok yang kuat dan dia mirip denganmu Rin, aku yakin kalian berdua pasti bangga dari atas sana ketika melihat anak satu-satu kalian ini.' batin Minato.

Sedangkan Juubi kembali mengeluarkan serangannya yaitu berupa bijuudama berukuran besar.

(Name) yang melihat serangan berbahaya dari adiknya, juga mengeluarkan bijuudama dari kedua telapak tangannya. Kedua bijuudama mereka saling bertabrakan dan beruntung (Name) telah memasang pelindung bagi semua ninja yang ada di medan perang. Gadis Uchiha itu mengubah wujudnya menjadi wujud bijuunya yang berbentuk seperti serigala dengan ekor yang berjumlah 11 melambai-lambai di belakang tubuhnya.

(Name) juga Juubi saling bertarung. Entah itu menggunakan bijuudama atau menggunakan jutsu. Pertarungan antara kedua bijuu itu terlihat seimbangan. Juubi maupun (Name) sama-sama kuat dan tidak  mau kalah.

"Semuanya, kita harus membantu (Name)-chan mengalahkan monster itu!" teriak Naruto yang memberikan dukungan.

~~~ Bersambung ~~~

Little Bijuu 3✔(Naruto Shippuden x Reader) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang