Judul : Meet with my mother and my future child
~~~ Happy Reading ~~~
Secara tidak sengaja, Rin juga Saira terlempar ke dunia (Y/n). Rin tidak menyangka, akan bertemu dengan anaknya di masa depan dan Saira bertemu dengan ibunya yang berada di masa lalu. Sedangkan responnya (Y/n) hanya diam saja sambil menatap datar kearah kedua orang juga hanya menatap datar balik.
(Y/n) membawa kedua orang Uchiha itu ke kantor hokage dan yang masih memimpin itu adalah Tsunade. Setibanya di kantor hokage, Rin terkejut melihat Tsunade yang ternyata menjadi hokage kelima dan begitu juga dengan Tsunade melihat sahabatnya yang sudah meninggal sekarang berada di depannya tapi dalam versi masih berumur 16 tahun.
Kedua Uchiha itu kecuali (Y/n), kalau mereka dibawa oleh sebuah portal aneh dan mereka tiba-tiba terlempar ke dimensinya (Y/n).
"Dan kau anak kecil, siapa namamu?" tanya Tsunade.
"Namaku Saira Uchiha, anak dari Sasuke Uchiha dan (Y/n) Uchiha." jawabnya.
Seperti disambar petir di siang hari, (Y/n) tidak percaya kalau dia akan menikah dengan Sasuke sahabatnya semasa kecil dan memiliki seorang anak perempuan. Saira seperti mirip Sasuke versi perempuan tapi sayangnya sifatnya hampir sama dengan (Y/n).
Timeskip saat mereka bertemu dengan teman-teman ninjanya (Y/n)
"Jadi, bocah yang bernama Saira ini adalah anakmu?" - (Naruto)
"Sekali kau mengatakanku dengan nama bocah maka kau akan ku buat menderita." - (Saira)
"Kata-katanya sadis sekali." - (Shikamaru)
"Dia mirip sekali dengan Sasuke ya." - (Sasuke)
"Tentu saja aku mirip papa, karna aku anaknya." - (Saira)
"Hn." - (Rin)
"Hn." - (Y/n)
"Dan gadis satu ini namanya Rin kan? Dia sangat cantik." - (Kiba)
"Kalau Rei mendengarnya, aku jamin dia bakalan masuk rumah sakit." - (Rin)
"Sepertinya ayahmu terlalu sayang dengan ibumu, (Y/n)." - (Ino)
"Hn." - (Y/n)
Timeskip saat ketiga gadis Uchiha itu melawan para ninja dari desa lain
Rin, (Y/n) dan Saira mendapatkan misi dari hokage kelima untuk melindungi sebuah desa yang penduduknya cukup banyak, dari serangan para ninja desa lain yang ingin menghancurkan desa tersebut. Mereka bertiga berhasil menyuruh para penduduk untuk pergi ke tempat yang aman.
"Anak-anak? Sudah siap untuk bertarung?" - (Rin)
"Tentu saja, ibu." - (Y/n)
"Ayo kita tunjukkan dari kekuatan keluarga klan Uchiha kita ini." - (Saira)
Rin mengeluarkan jutsu kristalnya, (Y/n) menggunakan jutsu petirnya dan Saira menggunakan tinju monster yang dia warisi dari (Y/n).
"Cha!" Saira melompat kearah tanah yang dipijak oleh para ninja dan menghantam tinjuannya kearah tanah, hingga membuat tanah di sekitarnya langsung menjadi retak.
Rin juga (Y/n) tidak mau kalah dari Saira, mereka menggunakan jutsu elemen terkuat mereka. Saira melakukan gerakan cepat dan berada di sampingnya (Y/n).
"Elemen kristal : jutsu naga kristal!" - (Rin)
"Elemen petir : jutsu gelombang petir!" - (Y/n)
"Elemen api : jutsu peluru api!" - (Saira)
Timeskip saat Saira tidak sengaja bertemu dengan Sasuke di hutan
"Siapa kau dan kenapa dibelakang bajumu ada lambang Uchiha?" tanya Sasuke dengan tatapan tajamnya.
"Aku Saira Uchiha, aku ini adalah seorang Uchiha murni." jawabnya dengan wajah datarnya.
"Tidak ada Uchiha selain aku, Itachi dan (Y/n)!"
"Itu karna aku anak dari (Y/n) Uchiha dan Sasuke Uchiha, aku berasal dari dimensi masa depan."
"Huh!"
Sasuke terkejut bertemu dengan anaknya yang berada di masa depan, ditambah di masa depan nantinya dia akan menikah dengan sahabat masa kecilnya. Saat Sasuke ingin menghampiri Saira, tiba-tiba sebuah kunai hampir mendarat di kakinya kalau saja dia tidak menghindarinya.
"(Y/n)." - (Sasuke)
"Mama." - (Saira)
"Apa yang kau lakukan disini Sasuke Uchiha, kau seharusnya tidak ada disini." - (Y/n)
"Aku hanya jalan-jalan dan tidak sengaja bertemu dengan Saira." - (Sasuke)
(Y/n) mengaktifkan mata sharingannya untuk berjaga-jaga kalau Sasuke mencoba melukai anaknya.
"Kalau begitu pergilah karna aku sekarang sedang malas bertarung dan jangan coba-coba mendekati Saira lagi." (Y/n) menarik Saira untuk pergi bersamanya.
"Kenapa? Dia kan anakku juga (Y/n), jadi kau tidak berhak mengaturku."
(Y/n) berhenti berjalan dan menggenggam sedikit kuat tangannya Saira.
"Itu karna aku tidak percaya denganmu dan aku tidak ingin Saira terluka, apalagi harus bertemu dengan Orochimaru itu."
(Y/n) berteleportasi ke tempat ibunya, sambil membawa Saira ikut bersamanya. Sasuke sendiri hanya terdiam disana sambil melihat kearah sahabatnya yang dia sukai itu dan anaknya di masa depan menghilang pergi dari pandangannya.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 3✔(Naruto Shippuden x Reader) (END)
Fanfic(Y/n) kembali ke dunianya dan berada di hutan kematian dekat dengan desa Konohagakure, lalu melihat kedua tangannya kembali menjadi kecil dan dia baru tersadar kalau wujud kembali saat dia masuk ke dalam portal itu. Tanpa berbasa-basi lagi, gadis Uc...