~~~ Happy Reading ~~~
Pengorbanan yang dilakukan oleh (Name) sangatlah besar. Sebagai ucapan terima kasih mereka, para penduduk dari setiap desa membangun sebuah patung (Name) dan memberikan julukan kepada gadis itu sebagai cahaya keadilan. Desa Konoha selalu melakukan malam lentera setiap sebulan sekali untuk mendoakan orang-orang yang telah berjasa menyelamatkan desa Konoha.Selang beberapa tahun kemudian, dunia shinobi mulai berkembang menjadi modern. Para ninja yang telah mengikuti perang ninja dulu, memutuskan untuk menikah demi meningkatkan calon ninja yang bisa melindungi desa. Naruto telah menjadi hokage dan dia akhirnya bisa membuktikan cita-citanya. Naruto melihat ke arah langit sambil tersenyum.
(Name) bersama dengan Jiraiya, Kushina dan Minato hanya bisa tersenyum melihat Naruto sudah menjadi hokage. (Name) melihat ke arah teman-temannya yang lain, Sakura sudah menjadi kepala rumah sakit dan menjadi kunoichi yang hebat. Ino membuat sebuah toko bunga bersama dengan Sai. Shikamaru menjadi penasehat Naruto dan menikah dengan Temari. Lee menjadi ninja yang hebat walaupun hanya bisa taijutsu. Neji telah membangun keluarganya sendiri.
Madara memalingkan wajahnya sambil mendengus kesal, "Kenapa klan Uchiha sangat sedikit di desa? Kalau begini klan Uchiha bisa punah," ucapnya yang menyindir (Name) juga Itachi.
Muncul perempatan siku kesal di dahi Itachi, saat mendengar ucapan dari kakek moyang klan Uchiha itu. Sebelum Itachi mengeluarkan sepatah kata, Madara mendapatkan bogeman mentah dari (Name).
"Orang yang menjomblo sampai tua dan hanya berambisi membunuh sahabatnya, diam saja tidak usah banyak koment."
Izuna menertawakan kakaknya yang malang itu karena mendapatkan bogeman mentah dari (Name). Begitu juga dengan yang lainnya, yang tertawa melihat Madara yang benjol di kepala.
Timeskip beberapa tahun kemudian
Kushina juga Mikoto merasa sangat senang melihat Naruto dan Sasuke kini memiliki anak. Itu berarti mereka sekarang punya cucu. Itachi mengelus kepala (Name) dan mencoba menghibur gadis cantik itu. Sedangkan (Name) hanya bisa memayunkan bibirnya ke depan karena merasa cemburu melihat teman-temannya kini telah membangun keluarga mereka sendiri.
Dia juga kepingin untuk membuatnya dengan Itachi. Tapi sepertinya itu hanya angan-angannya saja dan setidaknya dia bisa bersama dengan Itachi sekarang. Walaupun terkadang dia juga menginginkan seorang anak dari hubungannya juga Itachi.
Setiap seminggu sekali, Naruto juga kawan-kawannya datang ke pemakaman (Name) dan mereka menceritakan kehidupan mereka. Tidak lupa mereka juga mengenalkan anak mereka kepada (Name) dan mereka menceritakan sosok (Name) sebagai kunoichi yang kuat dan hebat. Yang paling bersemangat adalah Uchiha Sarada. Dia tidak menyangka, kalau ada kunoichi terkuat terlahir dari klan ayahnya.
Gadis kecil dari pasangan Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura itu menjadikan (Name) sebagai idolanya. Dia bercita-cita ingin menjadi kunoichi hebat seperti (Name) juga. Akan dia buktikan kalau dia akan menjadi kunoichi yang hebat dan akan menjadi orang yang paling di idolakan. Sedangkan Sasuke juga Sakura hanya bisa geleng-geleng kepala saja.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 3✔(Naruto Shippuden x Reader) (END)
Fanfic(Y/n) kembali ke dunianya dan berada di hutan kematian dekat dengan desa Konohagakure, lalu melihat kedua tangannya kembali menjadi kecil dan dia baru tersadar kalau wujud kembali saat dia masuk ke dalam portal itu. Tanpa berbasa-basi lagi, gadis Uc...