~~~ Happy Reading ~~~
Sakura langsung mengecek keadaan (Y/n) menggunakan chakra medisnya dan tidak ada apapun yang salah yang terjadi dengan gadis Uchiha itu. Setelah 2 menit berlalu, rasa sakit itu mulai menghilang dan Sakura membantu (Y/n) berjalan menuju ke rumah gadis Uchiha itu.
Besok paginya mereka kembali berkumpul lagi.
"Kau telat!" - (Naruto)
"Akhirnya kau tiba." - (Sakura)
"Seperti biasa lagi, guru Kakashi." - (Y/n)
"Astaga, ini salahku dan kali ini aku terlambat karena menulis berkas untuk tim baru." - (Kakashi)
"Hari ini adalah misi pertama kita sebagai tim! Dan kau tak semangat sedikitpun! Guru Kakashi, kau selau seperti itu!" - (Naruto)
"Sungguh! Berhentilah merengek! Guru Kakashi tak pernah menunjukkan semangatnya, begitu juga hari ini." - (Sakura)
'Aku mulai kehilangan wajah seriusku.' - (Kakashi)
"Guru Kakashi memang seperti itu." - (Y/n)
Tidak lama setelah itu, terdengar suara burung elang yang melewati mereka dan sepertinya burung elang membawa pesan.
'Itu seperti dari Sunagakure.' batin Kakashi.
Timeskip lagi
Mereka berempat berjalan menuju ke tempat pengambilan misi.
"Sudah lama aku tak mendapat misi! Aku sunggu gembira!" - (Naruto)
"Naruto, jangan mengeluhkan misi nanti, apapun yang terjadi!" - (Sakura)
"Juga jangan meminta yang aneh kepada nona Tsunade." - (Y/n)
"Ya, aku mengerti!" - (Naruto)
"Kuharap begitu." - (Kakashi)
Tiba-tiba muncul seorang wanita yang berlari dan hampir menabrak mereka berempat.
"Minggir! Minggirlah!" - (???)
"Ada apa?" - (Sakura)
"Itu tadi berbahaya! Berhati-hatilah!" - (Naruto)
'Bagian pengkodean, itu berarti burung itu sudah sampai membawa.' - (Kakashi)
Saat mereka sampai disana, mereka mendapatkan misi yang biasa saja.
"Pengawalan iring-iringan kendaraan?" - (Naruto)
"Huh? Ada masalah?!" - (Tsunade)
"Itu sekedar misi rank-C! Aku tidak akan berterimakasih dengan misi itu!" - (Naruto)
'Padahal kau bilang tidak akan mengeluh.' - (Sakura)
'Jangan egois Naruto, jika dia marah, aku juga yang kena.' - (Kakashi)
'Naruto, kau itu memang tidak bisa berubah.' - (Y/n)
'Aku rahu dia akan seperti itu, dasar.' - (Tsunade)
'Tebakannya memang benar!' - (Shizune)
"Naruto, ternyata kau belum dewasa." - (Iruka)
"Naruto, aku memberimu misi yang mudah karena kau sudah lama tidak menerima misi." - (Tsunade)
"Aku tidak meminta itu." - (Naruto)
Sakura langsung memukul kepala Naruto dan memaksakan pemuda Uzumaki itu untuk menundukkan kepalanya.
"M-maaf, master! Biarkan aku bicara padanya!" - (Sakura)
"Informasi misinya tertera disini." - (Tsunade)
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 3✔(Naruto Shippuden x Reader) (END)
Fiksi Penggemar(Y/n) kembali ke dunianya dan berada di hutan kematian dekat dengan desa Konohagakure, lalu melihat kedua tangannya kembali menjadi kecil dan dia baru tersadar kalau wujud kembali saat dia masuk ke dalam portal itu. Tanpa berbasa-basi lagi, gadis Uc...