~~~ Happy Reading ~~~
Tengah malam pun tiba, (Y/n) hanya menatap kearah jendela kamarnya yang memperlihatkan pemandangan di liar rumahnya. Entah kenapa dia merasakan perasaan yang buruk kalau suatu hari nanti, Kaguya akan kembali dan menguasai dunia lagi.
'Tidak mungkin, segel Kaguya sangatlah kuat dan butuh banyak chakra untuk membuka segel wanita itu.' batin (Y/n).
Tapi yang membuat gadis itu merasa curiga, yaitu tujuan sebenarnya dari kelompok yang bernama akatsuki. Mereka ingin mengambil semua bijuu dari ekor 1-9 dan jika itu berhasil, maka Juubi sang ekor 10 akan muncul. (Y/n) tidak ingin bertemu dengan Juubi, mengingat kekuatan mereka berasal dari orang yang sama maka mereka berdua memiliki ikatan khusus.
Dia pun langsung menjadi merasa bimbang dengan keputusan yang akan ambil. (Y/n) tidak ingin setiap keputusannya itu akan menjadi malapetaka baginya juga mimpi buruk untuknya. Tapi untuk sekarang, (Y/n) harus berlatih dan melindungi Naruto dengan baik agar pemuda itu tidak berhasil ditangkap oleh akatsuki. Lagipula jika (Y/n) ditangkap, kekuatanya itu tidak akan membangkitkan Juubi, tapi jika dia tidak berhati-hati maka akan ada seseorang yang mencoba mencuci otaknya untuk hal-hal yang jahat.
Timeskip 3 hari kemudiannya
(Y/n) diberikan misi dari Tsunade dan gadis Uchiha itu bisa membawa beberapa orang untuk membantunya dalam menyelesaikan misinya.
"Saya akan menyelesaikan dengan baik dan tidak akan membuat anda kecewa, nona Tsunade."
"Hn, sekarang pergilah."
(Y/n) memutuskan membawa Midoriya, Todoroki juga Bakugo agar membuat mereka bertiga itu merasakan bagaimana petarungan dalam dunia ninja. Ketika gadis itu memberitahu mereka bertiga, Midoriya dan Todoroki hanya menganggukkan kepala mereka sedangkan Bakugo seperti biasa ngomel-ngomel kaya emak-emak, sehingga si (Y/n) harus membuat syal yang sama untuk membuat pemuda dengan bakat ledakan itu menjadi diam. Tapi sebenarnya, dia tidak perlu membuatnya karna hanya memukul puncak kepala pemuda itu, pasti si Bakugo akan langsung diam.
Tidak sia-sia selama latihannya untuk menjadi kuat, (Y/n) bisa membuat Bakugo menjadi diam dan menjadi pawang bagi pemuda landak itu. Todoroki juga Midoriya hanya sweetdrop melihat tingkah sepasang anak manusia, yang bertengkar layaknya pasangan suami istri.
Timeskip saat mereka menuju ke Kirigakure
(Y/n) mendapatkan misi untuk pergi membantu desa Kirigakure. Meskipun Kirigakure sudah menjalin hubungan dengan Konohagakure, tetap saja membuat hokage kelima harus berhati-hati agar Kirigakure tidak menyerang Konohagakure. Dan sekarang mereka berempat sedang berada dalam perjalanan menuju ke Kirigakure.
Ditengah perjalanan mereka, muncul serangan dari arah barat dan serangan tersebut mengarah kearah mereka. Dengan sangat cepat (Y/n) mengaktifkan sharingannya, lalu mengubahnya ke tahap mangekyo sharingan dan melindungi dirinya, Midoriya, Bakugo juga Todoroki menggunakan susano'o miliknya.
"Cih, beraninya mereka datang mengacaukan misi kita ini!" - (Bakugo)
"K-kacchan, kau harus tenang atau kita akan berada dalam masalah." - (Midoriya)
"Yang dibilang Midoriya itu benar." - (Todoroki)
Ada 10 ninja kriminal mengelilingi susano'o milik (Y/n). Midoriya sangat ragu, begitu juga dengan Todoroki dan Bakugo dikarenakan tubuh para ninja kriminal itu sangatlah besar juga berotot. Membuat mereka merasa ragu untuk melawannya, sedangkan (Y/n) sendiri hanya biasa saja. Gadis Uchiha itu membakar tubuh para ninja kriminal dengan api amaterasunya.
"Hei gadis mata merah! Kenapa kau membunuh mereka!" - (Bakugo)
"Apa kau tidak terlalu berlebihan, (Y/n)?" - (Todoroki)
"Mereka itu kan manusia seperti kita." - (Midoriya)
(Y/n) menon-aktifkan mata sharingannya dan menatap kearah ketiga temannya itu.
"Kalau kau ingin bertahan hidup dalam dunia ini, maka kau harus memilih membunuh atau dibunuh, itulah prinsip yang ada di dunia ninja ini." jawab (Y/n) dengan nada suara datar.
"Apa kau tidak merasa menyesal atau apapun setelah membunuh mereka?!" teriak Bakugo.
(Y/n) tersentak kaget mendengar teriakan Bakugo, gadis itu mencoba memproses maksud dari perkataan pemuda itu.
"Merasa menyesal? Tidak pernah, karna sejak dulu aku pernah membunuh manusia dan jumlahnya lebih dari dan juga aku tidak merasa apapun setelah membunuh mereka." (Y/n) kembali perjalanannya menuju ke Kirigakure.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 3✔(Naruto Shippuden x Reader) (END)
Fanfiction(Y/n) kembali ke dunianya dan berada di hutan kematian dekat dengan desa Konohagakure, lalu melihat kedua tangannya kembali menjadi kecil dan dia baru tersadar kalau wujud kembali saat dia masuk ke dalam portal itu. Tanpa berbasa-basi lagi, gadis Uc...