Chapter 24

3K 341 26
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Perang ninja terus berlanjut dengan panasnya, (Name) terus melindungi teman-temannya termasuk tim 7. Entah kenapa kali ini dia merasakan ada sesuatu yang membuatnya merasa tidak enak. Semoga saja ini hanya perasaannya saja.

"Naruto, gunakan chakra senjutsu milikmu untuk melumpuhkan jutsu Juubi!" teriak (Name) sambil melindungi dirinya.

Obito yang kini telah menjadi jinjuriki dari Juubi terus menyerang (Name). Pria Uchiha itu sebenarnya tidak ingin melukai gadis itu, dia ingin menjadikan gadis tersebut sebagai pengganti Rin. Tentu saja dia harus menghapus semua ingatan (Name) dan menggantinya dengan ingatan milik Rin.

Di saat Obito sedang sibuk dengan (Name), Naruto menggunakan chakra senjutsu miliknya dan dibantu dengan hokage kedua yaitu Tobirama. Beruntung Naruto berhasil melumpuhkan Obito walaupun tidak sangat parah, tapi setidaknya dia berhasil mengenai tubuh Obito dengan menggunakan chakra senjutsu kataknya.

(Name) merasakan jantungnya seperti ada yang menusuk. Membuatnya sedikit menundukkan tubuhnya dan meraba dadanya. Nafasnya menjadi cepat dan aliran chakranya seperti tidak beraturan. Hokage ketiga menghampiri cucunya itu.

"Kau baik-baik saja? (Name)-chan?" tanya hokage ketiga.

"Aku baik-baik saja, ojii-chan." jawab (Name) setelah berhasil mengontrol dirinya.

"Kau sebaiknya beristirahat saja (Name), biarkan mereka yang menyelesaikannya."

"Tidak mau! Aku ingin membantu mereka, karena inilah tujuan hidupku sebenarnya yaitu memperbaiki dunia yang rusak akibat kekejaman Kaguya."

(Name) tidak mempedulikan ucapan dari kakeknya dan kembali bertarung melawan Obito.

Timeskip beberapa saat kemudian

(Name) menyembuhkan lagi para ninja yang ada di medan perang. Tapi yang membuatnya terkejut adalah Madara mengambil Juubi yang ada pada Obito dan menjadikan dirinya sebagai Jinjuriki Juubi. Bukan itu saja, dia menjadikan dirinya seperti Otsutsuki dengan menggunakan DNA miliknya juga DNA milik Hashirama.

Bulan berubah menjadi mata sharingan. Di dahi Madara terdapat mata sharingan, yang mengingatkan (Name) kepada Kaguya, ibu dari semua chakra. (Name) tanpa berpikir panjang langsung menyerang Madara. Tidak akan dia biarkan kalau Madara sampai membuka segel yang telah menyegel Kaguya selama beberapa abad.

Kalau itu sampai terjadi, maka kehancuran akan tiba dan dunia akan kiamat nantinya. Sebelum itu terjadi, dia harus mencegahnya terlebih dahulu. Dari ujung ekor matanya, bisa dia lihat kalau Zetsu hitam sudah menguasai tubuh Obito.

"Kau adalah gadis yang luar biasa, pertama kalinya aku melihat ada seorang gadis yang memiliki kekuatan yang luar biasa dan dia lahir di klan yang sama denganku.'' puji Madara kepada (Name).

"Terima kasih atas pujian anda, Madara-san." (Name) melemparkan kunai yang sudah dipasangkan dengan kertas peledak, "Tapi aku menyesal punya kakek moyang sepertimu."

(Name) menggunakan raikiri miliknya dan berlari melesat ke arah Madara. Madara sendiri tidak bisa mendeteksi keberadaan dari gadis itu dan tiba-tiba dia dikejutkan dengan serangan jutsu petir dari belakangnya. (Name) sendiri berhasil menusuk dada Madara dengan menggunakan raikiri miliknya. Dia langsung membuat rasengan miliknya dan menghantamnya dari arah depan Madara.

Bisa dibilang Madara mendapatkan dua kali serangan tanpa ampun dari gadis Uchiha muda itu. Madara yang terkena serangan rasengan tepat di dadanya, terhempas ke belakang dengan cukup jauh.

"Tidak akan kubiarkan kau menyentuh teman-temanku sedikitpun!" (Name) menatap penuh amarah ke arah Madara.

"Gadis yang menarik! Tunjukkan kepadaku seberapa kuatnya dirimu itu!" tantang Madara kepada (Name).

(Name) menyeringai lebar, "Dengan senang hati, saya menerima tantangan anda, Madara-san."

Madara maupun (Name) bertarung habis-habisan. Saling melemparkan dan menggunakan jutsu tingkat S milik mereka. Sedangkan yang lainnya hanya terkagum melihat (Name) yang bisa melawan Madara yang bisa dikatakan saat ini sedang kuat. Hashirama juga Tobirama tidak bisa membantu karena di belakang tubuh mereka sedang tertusuk oleh beberapa batang besi yang menghisap chakra mereka dan membuat mereka tidak bisa banyak gerak.

Sarutobi yang ingin membantu cucunya, langsung ditahan oleh Minato, "Biarkan saja mereka bertarung, mereka berdua sesama Uchiha dan mereka harus memperlihatkan siapa yang lebih kuat di antara mereka itu." jelas Minato yang masuk di akal.

Sakura sedang mengobati Naruto dan Sasuke entah berada dimana sekarang ini. Madara dan (Name) tampak menikmati pertarungan mereka dan mereka saling melemparkan tatapan haus pertarungan juga kemenangan di mata mereka. Sebagai sesama Uchiha, mereka berdua sama-sama tentunya tidak mau kalah dan bertarung sampai di titik penghabisan mereka.

Bagi klan Uchiha, kata menyerah itu tidak ada di dalam kamus kehidupan mereka. Klan Uchiha harus menang dalam pertarungan dan tetap bertahan hidup sampai di titik penghabisan.

~~~ Bersambung ~~~

Little Bijuu 3✔(Naruto Shippuden x Reader) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang