~~~ Happy Reading ~~~
Malam hari pun tiba, (Name) berada di atas atap penginapan sedangkan yang lainnya sudah tertidur di dalam kamar penginapan. Seekor gagak hitam terbang ke arahnya dan bertengger di bahunya."Itachi? Kenapa dia tiba-tiba mendadak menyuruhku untuk menemuinya?" gumam (Name) yang di buat keheranan.
(Name) kemudian pergi mengikuti gagak tersebut ke suatu tempat, di mana di sana ada Itachi. Tanpa (Name) sadari kalau ada sepasang mata yang sedang mengawasinya. Orang yang mengawasi gadis Uchiha itu kemudian pergi mengikuti gadis itu karena merasa penasaran.
(Name) akhirnya sampai juga di tempatnya Itachi sedang berada. Terlihat Itachi sedang berdiri menunggunya dengan memakai pakaian khas akatsuki. Orang yang mengikuti (Name) dari tadi merasa terkejut dan juga marah. Dirinya tidak menyangka kalau gadis itu akan pergi menemui orang yang paling dia benci.
Di saat (Name) dan Itachi sedang asik mengobrol, mendadak orang yang mengawasi (Name) langsung muncul dan mengarahkan serangan ke Itachi. Sedangkan (Name) dan Itachi di buat terkejut oleh orang tersebut. Di tambah lagi orang yang menyerang Itachi adalah Uchiha Sasuke.
Terjadi pertarungan antara Sasuke dan Itachi, (Name) mencoba menghentikan pertarungan tersebut dengan cara yang baik-baik. Tapi tidak ada satupun dari mereka yang berhenti ataupun mendengarkan dia. Akhirnya dia menggunakan mangekyo sharingan miliknya dan mengeluarkan susano'o milik dia. (Name) menggenggam Itachi dan Sasuke menggunakan tangan susano'o miliknya.
"Apa kalian sama sekali tidak mendengarkanku? Kalian mau kuberi pelajaran ya?" mode marah (Name) mulai aktif.
Kedua laki-laki Uchiha itu hanya bisa menelan ludah saja karena takut melihat gadis Uchiha itu dalam mode marah. Mereka berdua cepat-cepat menggelengkan kepala mereka dan meminta maaf kepada (Name). Mereka berjanji tidak akan bertarung di depan gadis itu. Mendengar hal tersebut, (Name) kemudian melepaskan Sasuke dan Itachi.
(Name) kembali mengubah matanya menjadi mata biasanya. Terlihat kini mereka bertiga sedang duduk bersama, dengan (Name) berada di tengah mereka. Sudah lama sekali mereka tidak reunian seperti ini. Sejak Itachi membantai klan Uchiha atas perintah, hubungan di antara mereka bertiga sudah mulai menjadi kusut.
Timeskip besok paginya
Tim 7 kembali melanjutkan perjalanan mereka menuju ke markas Orochimaru untuk mencari Sasuke. Seperti biasa, terjadi cekcok mulut antara Naruto dan Sai. Sakura dengan cepat memukul kepala durian itu untuk tidak mencari masalah di pagi hari ini. Mereka tidak ingin membuat kapten Yamato marah kepada mereka.
(Name) sedang berjalan di samping Sai sambil memperhatikan kupu-kupu yang hinggap di jari telunjuk tangannya. Sai kemudian melihat ke arah gadis Uchiha itu dan memasang senyum palsunya.
"Kau sepertinya sangat menyukai yang namanya kupu-kupu yah, Uchiha-san," ucap Sai dan itu mengundang tanda tanya bagi Sakura juga Naruto.
(Name) hanya menganggukkan kepalanya dan masih fokus dengan kupu-kupu yang di jarinya.
"Kupu-kupunya terlihat sangat cantik, seperti Uchiha-san."
Naruto langsung menahan Sakura untuk tidak menghantam Sai lagi. Mereka berdua tidak terima kalau si Sai menggodai orang yang mereka sukai. Naruto akui kalau cintanya kepada Sakura hanyalah sebagai cinta monyet saja. Tapi setelah dirinya tumbuh menjadi dewasa, kini dia menyadari kalau cinta sejatinya adalah Uchiha (Name).
(Name) selalu ada di saat dia membutuhkan seseorang. Bahkan berkat (Name) juga, dia bisa menyelamatkan guru Iruka dari penyerangan Mizuki. (Name) juga selalu membela dia dan bahkan mau berkorban demi dia.
Sakura merasa sangat kesal karena Sai menggodai orang yang dia sukai. Tapi beruntung (Name) tidak terlihat tertarik dengan apa yang di ucapkan oleh pemuda pucat itu. Tidak akan dia biarkan Sai sampai mendapatkan (Name). Sudah cukup semua rivalnya di desa, dia tidak ingin ketambahan rival lagi untuk bisa mendapatkan (Name).
Sakura kemudian mengganti posisinya yang tadinya berada di samping Naruto menjadi di samping (Name).
"(Name)-kun, setelah pulang dari misi ini ajari aku meracik obat herbal ya?" mohon Sakura kepada gadis Uchiha itu.
(Name) mengalihkan pandangannya dari kupu-kupu tersebut, "Meracik obat? Aku kira Tsunade baa-chan sudah mengajarimu?"
Sakura menggelengkan kepalanya, "Aku hanya di beri beberapa materi saja, tapi aku belum paham sama sekali."
"Baiklah, akan ku ajari setelah pulang dari misi ini." jawab (Name) dan kembali fokus dengan kupu-kupu yang ada di jarinya tersebut.
Sakura kemudian memberikan kode kepada Naruto, kalau dia selangkah lebih maju untuk bisa mendapatkan hati sang pujaan hati. Sedangkan Naruto yang melihat kode dari Sakura, hanya bisa menggerutu kesal dan memasang wajah kusutnya. Tidak akan dia biarkan Sakura berhasil mendapatkan hatinya si (Name).
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 3✔(Naruto Shippuden x Reader) (END)
Fanfic(Y/n) kembali ke dunianya dan berada di hutan kematian dekat dengan desa Konohagakure, lalu melihat kedua tangannya kembali menjadi kecil dan dia baru tersadar kalau wujud kembali saat dia masuk ke dalam portal itu. Tanpa berbasa-basi lagi, gadis Uc...