Chapter 5

4.2K 492 3
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

"Walau Naruto tidak tahu akhir ceritanya, tapi kamu sudah tahu akan seperti apa reaksimu mendengar make-out tactics! Strategi yang bagus, bukan?" ucap Sakura.

Kakashi hanya bergumam dan tidak lama setelah itu Tsunade datang.

"Aku telah melihat perkembangan kalian bertiga." - (Tsunade)

"Master!" - (Sakura)

"Guru?" - (Y/n)

"Kakashi, apa ada sesuatu yang ingin kau sampaikan?" - (Tsunade)

"Ya, kerja bagus untuk mereka yang telah mengambil lonceng dariku." - (Kakashi)

"Apa yang kalian bicarakan?" - (Naruto)

"Tentang apa yang akan kamu lakukan pada kalian selanjutnya." - (Shizune)

"Apa yang ingin kalian lakukan pada kami?" - (Naruto)

"Naruto Uzumaki!" - (Tsunade)

"Jawab saja!" - (Sakura)

"Y-ya!" - (Naruto)

"Sakura Haruno!" - (Tsunade)

"Ya!" - (Sakura)

"(Y/n) Uchiha!" - (Tsunade)

"Ya!" - (Y/n)

"Kalian bertiga dan Kakashi Hatake, kalian berempat akan tergabung dalam tim Kakashi sejak saat ini." - (Tsunade)

"Tim Kakashi?" - (Sakura)

"Hei, um, apa artinya ini?" - (Naruto)

"Kita bertiga akan menjadi tim untuk misi yang aka datang, sebenarnya hokage kelima ingin membuat tim (Y/n) saja tapi mengingat tingkatku sedikit lebih tinggi darinya maka dijadikanlah sebagai tim Kakashi." - (Kakashi)

Timeskip saat mereka berada di keramaian desa

"Apa kami sudah menjadi lebih kuat, guru Kakashi?!" - (Naruto)

"Ya! Kalian sungguh menjadi lebih kuat! Aku masih tak percaya kalian mendapatkan loncengnya." - (Kakashi)

"Aku kira aku telah melampauimu, guru Kakashi!" - (Naruto)

"Jangan merasa sombong dan kuat!" - (Sakura)

"Kalau bukan karna buku aneh itu, kita pasti tidak bisa mengalahkan guru Kakashi." - (Y/n)

"Lagipula aku juga masih muda, aku baru saja menciptakan teknik baru yang tak dapat dipercaya dan itu benar-benar--" - (Kakashi)

Ucapan Kakashi tiba-tiba terpotong oleh suara perut kelaparan dari Naruto.

"Aku baru ingat! Aku belum ke Ichiraku Ramen." - (Naruto)

"Aku belum makan apapun sejak latihan kemarin, aku begitu lapar!" - (Sakura)

"Hn, aku juga." - (Y/n)

"Baiklah! Ayo ke Ichiraku Ramen!" - (Naruto)

"Ya!" - (Sakura)

"Aku ikut." - (Y/n)

Mereka bertiga langsung berlari menuju ke Ichiraku Ramen. Poor Kakashi, ditinggalkan oleh ketiga mantan muridnya yang sangat dia sayangi.

'Dulu, mereka selalu memperhatikan yang kukatakan dan mereka dulu begitu manis.' batin Kakashi yang mulai kena drama.

Diam-diam ternyata Jiraiya datang untuk menghampiri Kakashi.

"Sesuai persetujuan, aku kembalikan Naruto padamu." - (Jiraiya)

"Sudah lama aku tidak ke Ichiraku Ramen!" - (Naruto)

"Guru Kakashi yang mentraktir!" - (Sakura)

"Naruto, Sakura, tunggu aku." - (Y/n)

"Akatsuki sedang dalam pergerakannya lagi, aku akan pergi untuk mengumpulkan informasi."

Jiraiya langsung menjadi sekumpulan asap putih.

"Guru Kakashi!" - (Sakura)

"Kami sudah setuju kaulah yang mentraktir kami ramen!" - (Naruto)

"Cepatlah!" - (Sakura)

"Maaf! Tapi aku akan membuat daftar tim baru dan melaporkannya, jadi permisi." - (Kakashi)

"Dia kabur." - (Y/n)

"Dia berkata seperti itu, padahal dia hanya ingin membaca buku itu." - (Sakura)

"Itu mungkin saja." - (Y/n)

"Itu artinya." - (Naruto)

Wajah Naruto sedikit memerah dan menatap kearah Sakura.

"Kita berdua bisa dibilang sedang pacaran," ucap Naruto.

"Tak masalah, asal kau yang bayar!" jawab Sakura.

Naruto melihat kearah dompetnya sedangkan (Y/n) langsung ditarik oleh Sakura.

"Sebenarnya membayar setengah--"

"Tidak! Lebih baik aku bersama dengan (Y/n) saja."

Saat berada di perjalanan, entah kenapa dadanya (Y/n) terasa sangat sesak dan dia menjadi kepikiran dengan Gaara juga Shukaku si bijuu ekor 1.

'Gaara, Shukaku, kenapa aku tiba-tiba menjadi kepikiran dengan mereka berdua.' batin (Y/n) yang mulai khawatir.

Saat sampai di tempat makan, Sakura memesan makanannya sedangkan (Y/n) memesan onigiri saja.

"Mungkin aku dapat membiarkanya mentraktirku ramen, walaupun hanya setengah harga," ucap Sakura yang merasa tidak enak dengan Naruto.

"Hn." gumam (Y/n) sambil mengunyah onigirinya.

"Tambah tepung beras anmitsunya!" pesan Sakura.

Saat (Y/n) ingin mengunyah onigirinya yang kedua, tiba-tiba rasa sakit yang kuat.

"(Y/n), kau baik-baik saja!" Sakura langsung menghampiri gadis Uchiha itu.

Ikatan batin yang ada di dalam tubuh (Y/n) sangat kuat dengan ikatan batin para bijuu yang lainnya. Mengingat para bijuu berekor berasal dari Juubi dan Juubi berasal Kaguya, sama seperti (Y/n). Jadi, ketika ada salah satu berada dalam  bahaya maka ikatan batin mereka langsung aktif dengan sangat cepat dan itu yang membuat (Y/n) harus menderita kesakitan seperti yang sekarang yang dia alami.

~~~ Bersambung ~~~

Little Bijuu 3✔(Naruto Shippuden x Reader) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang