Chapter 9

3.4K 403 31
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Di pagi hari yang tenang, (Y/n) yang sedang minum tehnya karna sekarang dia diberikan waktu istirahat oleh Tsunade tiba-tiba dikejutkan oleh Mina juga Hagakure.

"Hey (Y/n), apa kami boleh bertanya?" - (Mina)

"Tentu, silahkan saja." - (Y/n)

"Apa kau pernah berciuman dengan seseorang? Dan siapa yang mengambil ciuman pertamamu?" - (Hagakure)

Kirishima langsung mengaktifkan bakatnya untuk menghentikan Bakugo yang tiba-tiba sudah mengeluarkan ledakan, Midoriya secara tidak sengaja mengeluarkan bakat One for Allnya hingga membuat sumpit yang dia pegang langsung patah dan Todoroki yang juga tidak sengaja mengeluarkan bakat apinya juga esnya.

Sedangkan (Y/n) hanya terdiam mencoba memproses perkataannya Hagakure.

"A-aku sudah pernah melakukannya dan aku tidak ingin memberitahukannya kepada kalian." - (Y/n)

'Aku sudah terlambat untuk mengambilnya!' - (All Harem)

Timeskip

Aizawa menyuruh semua murid kelas 2-A untuk pergi berlatih dan segera saja (Y/n) menteleportasikan mereka semua termasuk dirinya, ke tempat latihan yang berada di hutan. Sampainya disana, Midoriya berjalan menghampiri (Y/n)

"H-hei (Y/n), apa kau ingin mencoba ultimate attack kita?" tanya Midoriya yang salting.

'Dia seperti Hinata versi laki-laki saja.' batin (Y/n).

(Y/n) hanya menganggukkan kepalanya dan mengaktifkan chakra bijuunya hingga tubuhnya diselimuti chakra berwarna merah. Midoriya mengaktifkan bakat One For All miliknya dan (Y/n) langsung menyentuh bahunya. Perlahan tapi pasti bakat milik Midoriya dan chakra bijuu milik (Y/n) mulai menyatu. Membuat mereka berdua diselimuti oleh chakra bijuu yang berwarna hijau.

Tanah yang disekitar mereka mulai retak karna tekanan besar dari ultimate attack milik mereka. Gadis Uchiha itu meninju tanah dan tak butuh waktu yang lama, tanah tersebut langsung hancur dan ada beberapa yang naik ke atas.

"Sepertinya efek dari kekuatan ini biasa saja," ucap (Y/n) melihat kearah ultimate attacknya bersama dengan Midoriya.

'Biasa gimana! Kalau kena manusia yang ada tubuhnya malah hancur meledak!' batin semua anak kelas 2-A yang merasa ngeri melihat ultimate attack (Y/n) dan Midoriya.

(Y/n) kembali menon-aktifkan chakra bijuunya, begitu juga Midoriya yang menon-aktifkan bakat One For Allnya.

"Latihan kali ini, kalian semua akan melawan (Y/n)," ucap Aizawa dengan nada malasnya.

Semua kelas 2-A menatap ngeri kearah (Y/n) yang sedang menatap datar kearah mereka. Mereka merasa takut, jika melawan gadis Uchiha itu karna mereka dihajar habis-habisan hingga  mereka merasa tubuh seperti hancur. Tapi kalau si Aizawa sudah yang menyuruh mereka, maka mereka tidak punya pilihan lain selain menurutinya. Diawali dengan para petarung jarak dekat sedangkan petarung jarak jauh berada di belakang.

~~~ Bersambung ~~~

Little Bijuu 3✔(Naruto Shippuden x Reader) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang