Nah bagian ciuman itu akan menjadi rahasia dan akan dibuka saat beberapa chapter di Little Bijuu 1. Anggap aja itu bagian spoiler buat kalian.
~~~ Happy Reading ~~~
Terlihat kelas 2-A sudah bersiap-siap untuk menyerang, tetapi disaat mereka ingin menyerang (Y/n) langsung menghilang. Mereka langsung was-was agar tidak terkena jebakan dari (Y/n) sedangkan (Y/n) tidak akan memberi ampun kepada mereka jika mereka tidak fokus. Dengan menggabungkan kemampuan teleportasinya dan elemen petirnya, membuatnya sangat cepat dan mungkin kecepatannya hampir sama dengan hokage keempat yang sedang memakai hiraishin.
Berterima kasilah kepada bapaknya Naruto itu, karna berkat dia membuat (Y/n) menciptakan sebuah teknik berpindah tempat dengan sangat cepat. (Y/n) melakukan teknik tersebut secara terus-menerus membuat kelas 2-A merasa pusing dan bingung untuk menyerang dirinya. Pertama-tama (Y/n) mengalahkan para petarung jarak dekat dulu, mengingat kemampuan mereka yang menurutnya (Y/n) itu sangatlah merepotkan.
Jiro yang pertama (Y/n) kalahkan menggunakan elemen listriknya agar membuat tulang-tulang di dalam tubuh gadis itu terasa mati rasa, lalu Tokoyami dan seterusnya.
"Sial, dia berhasil mengalahkan petarung jarak jauh!" - (Kirishima)
"Cih, biarkan aku yang melawan si gadis mata merah itu!" - (Bakugo)
"Tunggu Kacchan! Kita seharusnya mencari titik kelemahan dari (Y/n)!" - (Midoriya)
Bakugo tidak mendengarkan perkataannya Midoriya dan berlari kearah (Y/n), dengan tangan yang sudah siap dengan ledakan-ledakan. Bakugo sendiri menyerang dengan membabi buta, menbuat (Y/n) dengan mudahnya menghindari ataupun menahan serangan dari pemuda landak itu. (Y/n) berteleportasi menjauh dari Bakugo dan membuat syal yang sama digunakan oleh Aizawa, untuk mengikat pemuda landak itu.
Timeskip lagi saat sudah selesai
"Latihan kalian sampai disini saja, sepertinya kalian memang tidak bisa mengalahkan (Y/n)." - (Aizawa)
"Bagaimana kita mau mengalahkan pak Aizawa, (Y/n) itu orangnya memang paling kuat di kelas." - (Kirishima)
"Jadi tidak mungkin kalau kami bisa mengalahkannya secara bersama-sama." - (Kaminari)
"Tidak ada yang tidak mungkin, jika kalian tidak berusaha lebih keras lagi dan memiliki tekad yang kuat untuk menjadi pahlawan yang hebat." - (Aizawa)
"Hn." - (Y/n)
"(Y/n), tolong sembuhkan mereka lagi." - (Aizawa)
(Y/n) membuat beberapa bayangannya untuk mengobati teman-temannya setelah selesai melawannya. (Y/n) menteleportasi mereka semua kecuali dirinya sendiri menuju ke rumah. Dia masih punya urusan dengan seseorang, jadi dia tidak bisa pulang dulu sebelum dia menyelesaikan urusannya itu.
Akibat malas jalan, gadis Uchiha itu berteleportasi menuju ke suatu tempat dimana orang yang dia cari itu berada.
"Yo Sakura, Naruto." sapa (Y/n) yang baru saja sampai.
"Ayo kita makan bersama di kedai ramen Ichiraku!" ajak Naruto dengan penuh semangat.
Ternyata yang menjadi urusannya gadis itu adalah pergi makan bersama dengan anggota timnya.
Timeskip lagi saat malam harinya
Kirishima yang kebetulan lewat dikamarnya Bakugo, tiba-tiba mendengar suara-suara yang aneh dari dalam kamarnya Bakugo.
"(Y/n), punyamu terlalu ketat~"
"Kau yang salah Bakugo, kau terlalu keras melakukannya!"
Seketika wajahnya Kirishima langsung memerah (Hayoloh, lagi mikirin apa hhmm~)
"Hei Kirishima, sedang apa kau di depan kamarnya Bakugo?" tanya Kaminari yang kebetulan lewat.
"Ssstt diamlah Kaminari."
Kaminari ikutan menempelkan telinganya di pintu kamarnya Bakugo.
"Kau terlalu nikmat (Y/n)~~"
"Shut up you son of b*tch, kau yang buat aku kaya gini."
"Tapi kau menikmatinya kan (Y/n)~~"
"Grr ingin rasanya aku memenggal kepalamu itu Bakugo."
Sedangkan wajah Kaminari juga wajah Kirishima langsung memerah.
"Kayaknya (Y/n) lebih suka yang hard."
"Berhentilah memikirkan yang aneh, Kaminari."
"Halah, macam kau juga tidak memikirkannya."
Perlahan-lahan mereka mulai berkumpul di depan kamarnya Bakugo dan mulai menguping.
"Aaahh~~ (Y/n), punyaku udah mau keluar nih! Aku udah ngak bisa tahan."
"O-oy bodoh! Tahan oy, kalau keluar bisa ribet akunya."
"Tapi aku benar-benar ngak tahan, udah mau keluar aahh~!"
"Aaahh Bakugo!"
Pintu kamar langsung didobrak oleh kelas 2-A.
"What the f*ck!" teriak Bakugo kepada teman-teman sekelasnya, yang berani menganggu waktu berduaannya bersama dengan (Y/n).
Ternyata (Y/n) sedang menempelkan koyo di badannya Bakugo dan mereka sedang bermain menyusun kartu.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bijuu 3✔(Naruto Shippuden x Reader) (END)
Fanfiction(Y/n) kembali ke dunianya dan berada di hutan kematian dekat dengan desa Konohagakure, lalu melihat kedua tangannya kembali menjadi kecil dan dia baru tersadar kalau wujud kembali saat dia masuk ke dalam portal itu. Tanpa berbasa-basi lagi, gadis Uc...