6

3.1K 288 25
                                    

"Fiuh, bagus juga lukisan namun masih kurang karena tidak ada pewarnanya, uhm ... nanti aku beli dah~" kata Joko cukup puas dengan lukisannya.

Meski konsep dan inspirasinya adalah gambar yang dia buat namun hasilnya jauh lebih menakjubkan apalagi ada bangau terbang.

Meski konsep dan inspirasinya adalah gambar yang dia buat namun hasilnya jauh lebih menakjubkan apalagi ada bangau terbang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Author tuh yang gambar :3)

Dia kemudian menyingkirkan lukisan tersebut, dan mulai serius untuk menggambar komik.

"System, buat misi [menggambar satu halaman komik]!" Kata Joko dengan antusias.

[Ding! Misi diaktifkan!]

[Misi : menggambar satu halaman komik(rank B)]

[Hadiah : keahlian Komikus]

[Hukuman : Lumpuh otak]

Seperti biasa hukuman System begitu kuat dibanding hadiah namun itu kalau Joko gagal saja tapi apakah Joko pernah gagal? Jawabannya tidak.

"Kesulitannya tingkat B, artinya ini akan merepotkan namun aku sudah memikirkan konsep dan referensinya jadi itu cukup mudah bagiku!" Kata Joko dengan percaya diri.

Keahlian melukis, keterampilan Mind acceleration dan acceleration juga bergerak secara bersamaan membuat gerakan menggambar Joko begitu cepat namun indah, butuh 6 menit baginya untuk membuat satu halaman komik standar dan diakhiri dengan keahlian kaligrafi miliknya.

[Ding! Misi selesai, selamat host karena sudah menyelesai misi!]

Arus hangat masuk ke otak Joko dan pengalaman serta keahlian komikkus masuk ke kepala Joko dengan mudah membuat Joko berubah menjadi Komikkus handal.

Setelahnya baru lah Joko serius dalam membuat komik miliknya, kertas kosong dalam hitungan menit sudah berisi dengan gambar dan teks, gerakan begitu cepat seakan itu bukan menulis atau menggambar namun hanya menggerakan tangan saja.

Untung tangan Joko sudah di perkuat membuat fleksibelitas tangan dan kekuatan otot tangan meningkat pesat dari lengan pemuda sekalipun dan tentu itu dapat menangani kemampuan Acceleration yang dapat meningkatkan kecepatan tubuhnya ribuan kali lipat tersebut.

"Fiuh, vol pertama selesai!" Kata Joko serasa sedikit puas, butuh2 jam baginya untuk menyelesaikan 10 chapter dan mengakhiri vol pertama miliknya.

"Tinggal aku beri warna buat sampul buku dan perchapternya lalu serahkan ajukan ke studio komik~" kata Joko dengan puas.

"Kakek, kamu sudah selesai membaca bukunya?" Tanya Ellena yang masuk ke kamar Joko.

"Kebetulan! Aku baru ingin memintamu membaca dan menilai komik milikku ini!" Kata Joko dengan antusias.

I Old Man With System[Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang