Part 10

659 77 39
                                    

Kalo lupa, baca ulang lagi aja kayak aku. 😂😂

Happy Reading...

Sorry for typo's.

***

Lee Ra menghela napas lelah ketika melihat Junsu atau yang akrab dipanggil Jeno sedang duduk berhadapan dengan Kyuhyun. Kedua pria itu saling tatap dengan gelas minuman yang berada di depannya.

"Pssst, Noona?"

Bisikan Jaemin membuat Lee Ra yang sedang berdiri di samping kasir menoleh. Wanita itu sedang menunggu kue di sajikan untuk kedua pria yang terlihat bersitegang di depan sana.

"Wae?"

"Apa yang pria tadi katakan itu benar? Dia calon suamimu?"

Lee Ra melotot. "Tentu saja tidak."

Jaemin menyipitkan matanya yang sudah sipit. "Benarkah?"

"Yaa! Kau lebih percaya padanya?"

"Bukan begitu." Jaemin menujuk Kyuhyun. "Dia terlihat sangat percaya diri saat mengatakan dia calon suamimu."

"Kyuhyun itu suka mengada-ngada. Terlalu percaya diri dan berotak mesum. Aku tidak menyangka dia akan berubah sebanyak itu. Kehidupan di--"

"Noona," Tegur Jaemin. "Terlalu banyak informasi."

Lee Ra berdeham canggung, membuat Jaemin meringis. Pria itu tersenyum jahil ketika melihat pipi atasannya itu memerah. Ketika Jaehyun keluar dari dapur dengan nampan berisi kue, wanita itu segera mengambilnya dan berjalan menuju meja Kyuhyun dan Junsu.

"Jaehyun~ah."

"Hm?"

"Menurutmu, siapa yang akan Lee Ra Noona pilih?"

Jaehyun melirik Jaemin, pria itu mengeluarkan uang dari saku celananya senilai sepuluh ribu Won. "Aku bertaruh untuk Jeno Hyung."

Jaemin tertawa lebar. Mengeluarkan selembar uang serupa. "Aku memilih Kyuhyun Hyung."

Mengernyit heran, kemudian Jaehyun melirik meja dimana ketiga orang itu sedang duduk. Ia melihat sedikit interaksi mereka dan berdesis kesal. Lee Ra memang terlihat mengobrol dwngan Jeno, tetapi sesekali akan melirik Kyuhyun yang menguap bosan. Ketika melirik Jaemin yang sudah kegirangan, Jaehyun hanya mendengus. "Dasar pengkhianat. Kau sudah tahu bukan, jika Lee Ra Noona menyukai pria bar-bar itu?"

***

"Kau masih ingat aku tidak begitu suka rasa manis?" Jeno tersenyum manis pada Lee Ra.

"Tentu." Lee Ra mengangguk antusias dan menatap Jeno yang menikmati kue lemon.

Mereka bernostalgia ketika mengenyam pendidikan di Universitas. Lee Ra terlihat bersemangat, dengan Jeno yang tenang menanggapi. Mereka seakan lupa pada keberadaan Kyuhyun yang sedikit jengkel.

Kyuhyun sudah mempertaruhkan segalanya untuk datang kemari. Ia yang awalnya akan membuat Lee Ra cemburu dengan kedekatannya dengan Ji Hae mengurungkan niat. Kyuhyun hanya tidak ingin jika Lee Ra semakin salah paham. Ia yakin, wanita di sampingnya ini sedikitnya menaruh rasa padanya.

Forever Love [Kyuhyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang