Part 1

2.2K 142 26
                                    


Happy Reading...

Sorry for typos.

***

Bandara Incheon sungguh padat. Namun, itu tidak menyurutkan semangat dua keluarga yang sedang menunggu kerabat mereka, atau lebih tepatnya keluarga sahabat mereka. Dan di sini pula Kim Lee Ra serta Park Ji Hae turut serta. Berbeda dengan Lee Ra yang terlihat semangat, Ji Hae tampak bosan.

"Mengapa kau sangat beraemangat Kimmie." ujar Ji Hae yang melihat Lee Ra begitu antusias.

"Eoh..." Lee Ra menatap Ji Hae, "aku tidak sabar... Hehehe." ucap Lee Ra.

Ji Hae memutar matanya. Lalu dia kembali bertanya.

"Apa anak dari paman Cho, memang setampan itu sehingga kau sangat bersemangat?"

"Mana aku tahu, kita tidak pernah melihatnya sejak 20 tahun lalu."

"Hm.. Aku bertaruh, jika si Cho... Siapa namanya?"

"Kyuhyun." timpal Lee Ra.

"Ah, ya. Kyuhyun itu pasti tampan. Berada di London selama itu bisa mengubahnya menjadi pria idaman." ucap Ji Hae sok tahu.

Lee Ra berkedip, ia mengerutkan kening.
"Apa hubungan London dan menjadi tampan Hae~ya. Kau itu tidak masuk akal." dengus Lee Ra.

"Bisa sajakan." Ji Hae mengangkat bahu cuek.

Lee Ra hanya menggeleng.

Beberapa menit kemudian, mereka mendengar pengumuman bahwa pesawat penerbangan dari London telah tiba. Lee Ra, Ji Hae dan keluarga mereka segera bangkit dari bangku dan mendekat pada gerbang keluar. Tuan Kim dan Tuan Park yang notabene nya ayah Lee Ra serta Ji Hae memegang kertas yang bertuliskan Cho Family.

Tidak terlalu lama, tiga orang mendekat pada mereka. Sepasang orangtua paruh baya yang terlihat seperti orangtua Lee Ra dan seseorang yang begitu... Tampan? Itukah Kyuhyun?

"Lama tidak berjumpa kawan." Ucap paman itu pada ayah Lee Ra.

"Hahaha. Tentu tentu. Ini sudah sangat lama."

Para orangtua itu sangat heboh dan saling berpelukan satu sama lain.

Lee Ra yang melihat itu tersenyum, sebelum pandangannya beralih pada seorang pemuda tampan yang datang bersama paman dan bibi tadi.

Pemuda itu menatap Lee Ra intens, membuat Lee Ra salah tingkah.

"Sial, Kimmie... dia sangat tampan." Bisik Ji Hae.

Lee Ra hanya bisa mengangguk pelan.

Pemuda itu mendekat masih dengan menatap Lee Ra. Setelah berada didepannya pemuda itu mengulurkan tangan dan berpindah kehadapan Ji Hae. Membuat Lee Ra mengerjap lambat.

"Marcus Cho, maksudku, Cho Kyuhyun." Kyuhyun memperkenalkan diri pada Ji Hae.

"Dan siapa namamu gadis sexy?" Kyuhyun meggoyangkan kedua alisnya.

Ji Hae tersenyum genit. Membalas uluran tangan Kyuhyun. "Ji Hae, Park Ji Hae."

"Senang bertemu denganmu Ji Hae."

"Aku juga, senang bertemu denganmu."

Mereka saling melempar senyum. Membuat Lee Ra sedikit demi sedikit mundur. Kyuhyun tidak meliriknya. Dia lebih menyukai gadis seperti Park Ji Hae yang cantik, tahu cara berdandan, dan juga sexy. Sedangkan dirinya? Ia merasa biasa hanya dengan gaun baby blue nya yang manis.

Lee Ra akan berbalik, ketika sebuah tangan menahan pergelangan tangannya. Ia berbalik dan melihat Kyuhyun tersenyum padanya.

Kyuhyun menariknya untuk saling berhadapan. Menunduk dan mengecup pipi Lee Ra.

Lee Ra mengerjap lambat, dan semburat merah menghiasi wajahnya ketika Kyuhyun kembali menunduk dan berbisik.


"Hai... pengantin masa depanku."






Note:

Lagi stress, bawa judul baru. Hahaha...

Always you pasti tamat kok. Hehehhee. 😂😂

Nggak jauh dari Romance sih ya. Hahahahhaa.

Update setiap hari Rabu ya.

Salam yawn,
Melmel😪









Bandung, 19 December 2018.

Forever Love [Kyuhyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang