BAB 13

61 58 207
                                    

~BERUANG KUTUB~

"Beruang kutub adalah sebutan yang cocok untuk orang sedingin dirimu"
:
{Haura Kamilatunnisa}

^^Happy reading^^

Haura bersiap maju sedikit untuk memperdekat jarak agar dapat menerima gelang karet dari Zafra.

Namun sebelum itu,sesuatu yang ia takutkan akhirnya terjadi.Ternyata Haura tak sengaja menginjak tali sepatu milik Zafra yang terlepas.

Bruukk

......
Zafra tersungkur menubruk Haura hingga jatuh ke tanah dengan posisi saling berhadapan.

"Auu"rengek Haura.

Dalam persekian detik netra Zafra dan Haura bertumbuk,menciptakan rasa canggung yang berkecamuk.Seakan waktu pun ikut terhenti.

Prriitt

Bunyi nyaring pluit membuyarkan Zafra dan Haura dari lamunan mereka.

Haura mendorong dada Zafra dengan kasar lalu berdiri mengibas-ngibaskan seragamnya yang kotor.

"Pemenangnya adalah kelompokk...B"seru Kevin diikuti dengan sorak dan tepuk tangan meriah atas kemenangan kelompok tersebut.

"Yah,kita kalah"keluh Ririn yang merupakan bagian dari kelompok Haura,yaitu kelompok A.

"Iya padahal sedikit lagi kita menang"sahut Dimas.

"Sebenernya bisa"semua tertegun saat Zafra mengatakan hal itu."Kalo aja gak ada orang ceroboh disini"ketus Zafra melirik sinis pada Haura.

"Kok aku?"kata Haura merasa tersindir karna ditatap oleh anggota kelompoknya.

"Bagus kalo lo sadar!"sarkas Zafra dengan nada datarnya.

"Lah salah aku apa?"tanya Haura dengan nada sedikit membela.

"Pura-pura amesia?"tanya Zafra menyeringai.

"Kalo kamu bahas soal tadi,bukanya gara-gara tali sepatu kamu yang lepas itu,aku jadi jatuh kan?!"bela Haura tak mau kalah.

"Yang nginjek sepatu gue siapa?!lo kan?!ya berarti lo lah yang salah"

Aksi saling menyalahkan antara Zafra dan Haura pun terjadi,mengundang kerumunan di sekitarnya.

"Gak!kamu yang salah!"

"Lo yang salah!"

"Kamu!"

"Lo lah"

"Gak!!kamu Zafra!"

"Kalo udah salah ya tetep salah!!jangan mengelak!"

"Denger ya,kalo aja tadi kamu iket tali sepatu mu yang bener,pasti gak akan terjadi!"

"Eh lo kok malah nyalahin gue.Dasar keras kepala!"

"Huh beruang kutub!"

"Stop!!Udah deh kalian ini kaya anak kecil,lagian menang kalah itu hal biasa kan"relai Siska menghentikan perdebatan tersebut.

"Dengerin tuh"ucap Rara melontarkanya pada Zafra sambil melipatkan kedua tangan didada.

"Lo yang ngajak ribut"Zafra benar-benar tak ingin kalah dengan Haura.

"Eh bukanya kamu duluan ya?!"

"Udah-udah.Ra,udah deh jangan mulai lagi"kata Siska.

"Sis..dia yang mulai dulu"ucap Haura menuding pada Zafra dan hanya ditanggapi dengan membuang muka.

LIKA-LIKU CINTA HAURA[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang