Part 24 🔞🔞🔞

6.4K 297 29
                                    

Hari yang di tunggu pun akhir nya tiba, baik shani maupun gracia sudah sangat tidak sabar untuk menjalan kan rencana mereka.

Setelah sarapan pagi kedua nya kini menuju rumah sakit terbaik di negara belanda.

Selama di perjalanan tangan gracia tak lepas dari genggaman tangan shani.

Shani yang merasa kan gracia ketakutan pun mengerti dan langsung memeluk erat sang istri.

"Udah ge kamu jangan mikir yang aneh-aneh dulu, jangan takut percaya aja pasti rencana kita berhasil kok". Ucap shani menenangkan gracia.

  "Aku cuma takut aja ngecewain kamu shan, kalau ternyata rencana kita gagal". Ucap gracia

"Udah lah ge enjoy aja, lagian kan kita belum coba berdoa aja ya semoga rencana kita berhasil". Ucap shani sambil tersenyum.

Setelah sampai di rumah sakit greshan pun langsung menuju ke ruangan dokter yang sudah janjian untuk bertemu dengan mereka.

Akhir nya setelah berbicara sebentar dengan sang dokter Gracia pun di periksa.

Dan hasil nya rahim gracia baik-baik saja, bahkan sumsum tulang belakang shani pun juga baik-baik saja.

Tetapi untuk pengambilan sel telur dan sperma primitif harus dilaksanakan pada masa gracia subur.

Shani dan gracia bernapas lega mendengar perkataan dokter tersebut yang menyatakan bahwa mereka bisa punya anak sendiri dari hasil tulang sumsum belakang shani yang di modifikasi menjadi sperma primitif nanti nya.

*******

Hari yang di tunggu pun tiba kini baik shani mau pun gracia sudah berada di rumah sakit.

Beberapa hari lalu shani sudah menjalani oprasi pengambilan sumsum tulang belakang yang akan di  modifikasi menjadi sperma primitif , dan nunggu waktu yang tepat untuk proses inseminasi .

"Shani, aku takut jangan tinggalin aku ya". Ucap gracia sendu sambil memandang shani.

"Udah ge jangan takut, aku nggak akan ninggalin kamu apapun nanti hasil nya kita terima bersama ya". Ucap shani menenang kan gracia.

Akhirnya Graciapun di periksa di ruang dokter, untuk memastikan jadwal kematangan sel telor paling sempurna

Setelah 2 jam lama nya menunggu akhir nya proses pemeriksaan  yang gracia lakukan selesai, dan dokter mengatakan bahwa semua nya baik baik saja dan malam nanti sel sperma primitif siap untuk membuahi sel telor.

Proses pembuahan ya pun sederhana , cuma di suntikkan ke rahim Gracia melalui alat seperti jarum suntik / kateter biar tepat sasaran.

Dan proses nya pun posisi rahim Gracia salah keadaan bass tingkat tinggi biar sel sperma lebih bertahan lama dan bisa dengan bebas berenang menuju sel telor untuk membuahi.

Skip..

Malam hari di sebuah kamar hotel di Belanda akan menjadi sejarah baru , pasangan pengantin yang baru menikah ini mengukir sejarah. Dimana pasangan sesama jenis bisa mendapatkan keturunan dari sperma primitif milik pasangannya.

"Sayang...., ayo kita bikin dedek."ucap Shani sambil mencolek dagu Gracia , dan mengedipkan matanya dengan genit dan menggoda.

"Apaan sih Shan, geli aku liatnya."balas Gracia .

Tanpa basa-basi lagi Shani langsung melumat bibir Gracia , dan tentu saja disambut oleh Gracia dengan lembut.

"Sayang malam ini ,aku akan memuaskan mu"ucap Shani di telinga Gracia.

Shani mulai meremas payudara Gracia dari luar.

"Mmhh aahh Shan." desah Gracia

Shani pov on.

G I G I H ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang