Aduh-aduh telat post lagi astagaa😭🙏 maafkan sayaa ehe🙏🙏🙏. Saking sibuknya jadi jarang pegang hape hiks😭 maaf sekali lagi😭🙏.
Saya kasih hadiah ini diaa...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.😭😭😭 😭😭😭
😭😭😭😭 😭😭😭😭
😭😭😭😭😭 😭😭😭😭😭
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
😭😭😭😭😭😭😭😭
😭😭😭😭😭😭
😭😭😭😭😭
😭😭😭
😭Noh saya kasihh lope lope besar:)
Maafkan saya okey moga part selanjutnya bakal rajin update dah. Ku sayang kalian😍🙏😊😭
Heheh lanjut dah lanjut selamat membaca man teman.
Pagi hari ditaman kampus Mingi hanya termenung sambil mendongak ke langit. Dia memikirkan apa yang dimakasud surat itu dan apa tujuan yang dimaksud kertas kuno itu. Apakah kalian tau?? Saya pun juga tidak tau wkwkwkwk.
//ditampol Mingi
Aduh canda bang xixixi
Astaga halu:)
"Diam lah thor gue baru mikir ni.."
//ya maaf maaf elah lanjut//
"Apa gue ceritain aja ya ke temen-temen.. Mungkin aja mereka tau solusinya"
Tanpa lama-lama disitu Mingi bangkit dan berjalan untuk mencari teman-temannya. Dia melewati koridor dan berjalan lurus menuju kelas sang teman tertuanya. Pasti tau lah siapa temen tertuanya.
"ASSALAMMUALAIKUM YA AHLI KUBURR-!!!"
Siapa lagi kalau bukan si Wooyoung, salam sambil ngegas dia. Yang didalam kelas hanya menggeleng kepala akan tingkahnya dan ada juga menutup telinga mereka karna tidak kuat mendengar teriakannya.
"Lo salam apa ngegas si njir." -Yeosang.
"Hehehe.. Bukan gue lah kalo ga ngegas." sambil menyisir rambut ke belakang.
"Sombong amat dah lo." -Yunho.
"Biarin hmm."
Suasana hening pun muncul, tidak ada satu suara ataupun kegiatan yang terjadi. Sampai akhirnya Mingi membuka suara eh bukan mulutnya:).
"Bang Joong??"
"Hmm.."-Hongjoong.
"Gue nemu sesuatu." sambil merogoh saku celananya.
Hongjoong yang merasa penasaran mulai memusatkan perhatiannya ke benda yang akan ditunjukan Mingi.
"Itu apaan??"-Seonghwa.
"Ini kertas yang gue jumpa." membuka lebar kertas yang kemarin ia dapat. Hongjoong mengambil kertas tersebut juga melihat apa yang tertulis didalamnya.
Yunho yang sedari diam saja ikut penasaran yang dilihat oleh sang kakak tertua.
Ternyata kertas tersebut terdapat gambar jam pasir alias hourglass, sungguh bagus sekali itu hourglass bahkan bisa gerak guys. Bukan hanya itu saja dibawah gambar itu terdapat sebuah kalimat.
Musnahkan kutukan dari jam pasir ini. Kalau tidak orang-orang yang kamu sayangi akan mati.
Itu kalimat yang tertera disana. Semua tampak bingung akan kalimat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERY HOURGLASS ( ATEEZ )
Mystery / ThrillerCast ATEEZ 1. Hongjoong 2. Seonghwa 3. Yunho 4. San 5. Yeosang 6. Mingi 7. Wooyoung 8. Jongho Dreamcatcher 1. Gahyeon 2. Dami 3. SuA 4. Yuhyeon 5. Siyeon 6. Handong 7. JiU Untuk member Dreamcatcher aku hanya mengambil Dami Lee saja. Tidak semua a...