Ting ting ting ting
Suara gelas yang diketuk dengan sendok. Membuat orang-orang terasa terusik dengan suara tersebut.
"Joongie, ayo bangun nak mami udah nyiapin sarapan nih!" teriakan dari dapur.
Serasa namanya dipanggil Hongjoong langsung beranjak dari tempat tidurnya.
"Ya ma.. Bentar lagi Joongie turun."
Saat melangkah beberapa meter dari kasurnya.
Sruk sruk srukkk
Tanpa sengaja telinganya menangkap sebuah suara aneh. Suara tersebut seperti menggaruk garuk tembok.
"Suara apaan tu yak."
Dengan rasa penasaran Hongjoong mencari tau asal suara tersebut. Tanpa rasa takut sedikitpun ia melangkah mendekati almarinya.
"Sepertinya dari balik lemari nih, jadi penasaran kan aku." ucapnya
Setelah dicek Hongjoong tidak menemukan apapun dibalik almarinya. Tetapi hanya ada selembar kertas yang sudah tua dan usang. Tanpa ragu Hongjoong memungutnya.
"Kertas apa ini.. Dari warnanya kertas ini sudah lama disini." sambil membolak balikan kertas tersebut.
"Dahlah simpen dulu, nanti aja aku bukanya."
Setelah menyimpan kertas tersebut. Hongjoong keluar dari kamar dan menuju ke ruang makan.
Tanpa disadari dari balik almarinya keluar sebuah asap hitam yang sangat pekat. Entahlah asap apa itu.
"Sudah waktunya dimulai. Hahaha."
Sebuah bayangan hitam menyeringai menatap Hongjoong yang mulai keluar dari kamarnya.
Tap tap tap..
"Baru turun kak.. " adik Hongjoong Hyunjoon.
Hongjoong hanya mengangguk.
"Ma .. Papi mana kok tidak keliatan." tanya Hongjoong."Hmm.. Baru mandi mungkin ya .. Mama juga tidak tau."
"Sudahlah kalian jangan bicara lagi .. Sarapan terus berangkat telat nanti."
Keduanya saling tatap lalu membalas dengan anggukan. Sungguh keluarga yang harmonis.
"Young!!" teriak salah satu temannya.
Si punya nama langsung menoleh. Hanya menatap dengan heran.
"Ada apa San??" rupanya yg memanggil adalah San teman dekatnya.
"Gue nemu kertas aneh nih .. Coba kamu liat deh." San menunjukan kertas tersebut.
"Kertas apaan ini?? Kok kayak udah tua, usang, berdebu kek gini si."
Wooyoung mengambil kertas itu dan membolak baliknya. Aneh dia hanya menemukan tulisan kuno.
"Gue nemu kertas ini di dalam tas. Kukira kertas ini ga ada gunanya ya gue buang aja tu .. Terus tiba-tiba kertas itu ada lagi didalam tas kan aneh." San menjelaskan panjang kali lebar.
[ Sepertinya pendek itu penjelasannya:). ]
/San "Bacot kau thor!".
"Dah jangan dipikir paling kertas kagak guna. Tapi kok tulisannya kek gini ya??"
San yang diajak bicara hanya membalas menaikan bahunya.
"Makanya kan aneh aja gitu .. Ya kali kertas itu udah gue buang balik lagi ke dalem tas."
"Kayak pernah liat tulisan kek ginian .. Tapi dimana ya."
Wooyoung mencoba mengingatnya tapi memang tidak ingat dia.
"Hmm .. Dahlah nanti aja dibahas .. Bikin pusing aja pagi-pagi." keluh Wooyoung.
San hanya membalas anggukan.
Tanpa mereka sadari dibalik pohon ada yang mengawasi mereka dengan senyuman miring diwajahnya.
Jeng jeng jeng
Siapakah dia eakk:)Jangan lupa vote ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERY HOURGLASS ( ATEEZ )
Детектив / ТриллерCast ATEEZ 1. Hongjoong 2. Seonghwa 3. Yunho 4. San 5. Yeosang 6. Mingi 7. Wooyoung 8. Jongho Dreamcatcher 1. Gahyeon 2. Dami 3. SuA 4. Yuhyeon 5. Siyeon 6. Handong 7. JiU Untuk member Dreamcatcher aku hanya mengambil Dami Lee saja. Tidak semua a...