"Oh? Athy dalam perjalanan kemari?" tanya [name] sambil tersenyum lebar kearah Paman Ron yang mengangguk.
"Betul, Nona.. Tuan Putri Athanasia dalam perjalanan kemari untuk bertemu dan wisata bersama anda."
Mendengar berita menyenangkan ini membuat [name] bahagia, ia bahkan tanpa perduli mengangkat Nox atau nama aslinya adalah Lucas dan lalu berputar bersama.
"MEOWR!!" oi, lepaskan aku!!
Rasanya Lucas ingin menggigit atau mencakar tangan lembut dan putih milik [name] tapi sayangnya ia terlalu baik hati sehingga menahan nya.
"Oh? hehe maaf Nox.." dengan enggan namun masih dengan senyum lebar nan mempesona milik [name], ia pun melepaskan Lucas dengan perlahan dan hati-hati. "Aku terlalu senang sampai bertindak gegabah."
"Meow~" yah suka-suka mu lah.
Paman Ron yang melihat tingkah laku nona nya ini pun tertawa pelan, ia lalu pamit undur diri.
"Paman Ron tolong siapkan sarden untuk Nox ya."
Ron nampak bingung. "Tapi tadi pagi Nox sudah makan biskuit khusus kucing serta minum susu hangat."
Biasanya yang menyiapkan makanan pagi adalah Ron, dan jarang [name] akan memberikan makan siang pada kucing manis nya ini karena ia akan memberi Lucas makan di sore hari.
Bisa dibilang di siang hari adalah makanan camilan.
"Tidak apa, karena itu bawa satu potong saja."
Ron ingin mengatakan sesuatu sebelum akhirnya mengangguk dan membungkuk hormat. "Saya akan segera menyiapkan nya Nona."
Setelah itu Ron pun pergi dan menyisakan duo kucing dan nona muda kediaman Harven.
"Apa kau dengar apa yang barusan dikatan Paman Ron, Nox??"
Lucas menatap kearah [name]. "Meow." bahwa kau hanya akan memberiku satu potong sarden?
[name] tertawa hambar. "Bukan itu.. tapi soal Athy yang akan segera datang!" perempuan manis dengan rambut [h.color] ini pun tersenyum lebar dan nampak ada bunga-bunga di setiap sisi tubuhnya menambah kesan bahwa ia sedang bahagia.
"Meow meowu.." itu tak ada hubungan nya dengan ku.
"Haish, kalau ada Athy datang aku akan meninggalkan mu sendiri! bukankah itu berita menyenangkan untukmu?"
"Mew grr.." kau akan meninggalkan ku?
Entah bagaimana ada rasa tidak enak dan berat dihati Lucas ketika mendengar bahwa [name] akan meninggalkan nya.
[name] yang nampak tahu apa yang dikatakan oleh Lucas di wujud kucing nya ini pun terkekeh pelan. Ia ingin mengelus kepala Lucas, namun sayangnya kucing hitam ini anti-elusan.
"Bukan itu maksudku, hanya saja waktu main dan mengobrol bersama mu akan berkurang." [name] lalu menoleh kearah jendela yang menampilkan taman yang sering ia kunjungi dengan beberapa pohon rindang serta bunga-bunga cantik. "Sebagai gantinya bagaimana jika setelah aku menyambut Athy, aku akan mengajak mu keluar ke taman?"
Selama ini Lucas dan [name] hanya menghabiskan waktu bersama dikamar atau di dalam kediaman milik keluarga Harven.
Hal ini disebabkan [name] yang khawatir jika Lucas terlalu aktif maka luka nya akan kembali terbuka serta ia takut Lucas akan tiba-tiba menghilang dari pandangan nya.
Lucas terdiam sejenak, nampak berpikir. Itu adalah tawaran bagus, dengan begitu aku akan tahu sedikit seluk-beluk kediaman ini dan akan dengan mudah keluar dari sini tanpa diketahui orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
katze | lucas wmmap
Fanfiction❝tu-tunggu sebentar, kau adalah nox kucingku?!❞ ━━━━━━━━━━━━━━━ [name] elenara harven adalah satu-satu nya anak dari duke harven yang merupakan pahlawan perang. [name] hidup dengan bahagia dan tentram bersama ayah nya dan orang-orang yang tinggal di...