Akting💕

215 15 0
                                    

Pendidikan itu penting, supaya kamu sukses. Jangan buat masa depanmu hancur hanya gara-gara hal sepele saja
💕~Linda Dirgantara~💕

"Kenalin om, tante, nama aku Billy," ucap Billy sembari berjabat tangan dengan Lukman dan Linda tersenyum.
"Dan ini temen aku om, tante namanya Dion sama Raka," ucap Billy sembari tersenyum dan menunjuk Dion dan Raka.

"Nama aku Dion om, tante, " ucap Dion sembari tersenyum dan berjabat tangan dengan Lukman dan Linda.

"Nama aku Raka om, tante," ucap Raka sembari tersenyum dan berjabat tangan dengan Lukman dan Linda.

Lukman dan Linda pun masih tetap tersenyum.

"Salam kenal ya, kalian semua," ucap Lukman sembari tersenyum.

"Kalian ini anak-anak yang sopan, salam kenal ya," puji Linda.

"Iya, betul," ucap Lukman sembari tersenyum.

"I-iya makasih om, tante," ucap Billy sembari tersenyum.

"Makasih om, tante," ucap Dion sembari tersenyum.

"Makasih banyak om, tante," ucap Raka sembari tersenyum.

"Sama-sama," ucap Lukman sembari tersenyum.

"Sama-sama nak," ucap Linda sembari tersenyum juga.

'Masuk kiri, keluar kanan. Ngapain juga gue harus dengerin ocehan dari tiga cowok ga jelas itu' batin Salma tak suka dengan Billy CS.

Setelah Billy memperkenalkan diri dan kedua sahabatnya itu, giliran Lukman dan Linda yang memperkenalkan Salma dan kedua sahabatnya itu kepada Billy.

"Kenalin, ini anak om, namanya Salma," ucap Lukman sembari menunjuk putrinya semata wayangnya itu.

Karena tidak ada respon dari Salma, Linda pun menyuruh Salma untuk berjabat tangan dengan Billy CS.

"Salma, ko kamu ga salaman sama Billy sih? Ga sopan tau. Salaman duluan dong," titah Linda lembut.

"Gue Salma," ucap Salma malas sembari bersalaman dengan Billy.

"Nama gue Bil-," ucapan Billy terpotong oleh Salma.

"Gue udah tau," ucap Salma sinis.

"Senyum dong nak," titah Lukman lembut.

Salma pun tersenyum dengan terpaksa sembari berjabat tangan dengan Billy CS.

'Gapapa lo senyumnya terpaksa, asalkan lo udah senyum' batin Billy sembari tersenyum sendiri.

"Ngapain lo senyum-senyum? Atau jangan-jangan lo suka ya sama gue?" tanya Salma dengan percaya diri.

"Ihh. Jangan PD woyy! Muak gue suka sama lo!" ucap. Billy tegas.

"Yasmin, kamu kenalin diri kamu sama Billy, Dion sama Raka," titah Lukman.

'Gue harus pura-pura baik sama mereka di depan Om Lukman sama Tante Linda' batin Yasmin.

Yasmin pun memperkenalkan dirinya kepada Billy CS sembari berjabat tangan dengan Billy CS dan pura-pura tersenyum.

'Pasti Yasmin pura-pura baik sama cowok itu. Mana mungkin lah si Yasmin mendadak baik sama cowok itu' batin Fiona.

"Fiona, sekarang giliran kamu kenalin diri kamu," titah Lukman.

"Iya om," ucap Fiona.

Fiona mengikuti cara Yasmin. Dia pura-pura bersikap baik kepada Billy CS di depan Lukman dan Linda.

'Gue harus pura-pura baik di depan Om Lukman sama Tante Linda' batin Fiona.

Fiona pun memperkenalkan dirinya sembari berjabat tangan dengan Billy CS dengan berpura-pura tersenyum kepada Billy CS.

"Oh iya, jadi apa penyebab dari keributan tadi?" tanya Lukman.

Karena Salma tidak mau angkat bicara, akhirnya Billy memutuskan untuk angkat bicara dan memberitahukan apa yang sebenarnya terjadi kepada Lukman.

"S-sebenarnya tadi Billy mau ketemu sama Ibu, tapi tadi Salma nampar Billy om," ucap Billy jujur.

"Apa benar apa kata Billy. Salma, Yasmin, Fiona?" tanya Lukman secara detail kepada Salma CS.

"I-iya pah," ucap Salma jujur dengan gugup sembari menundukkan kepalanya.

"I-iya om," ucap Yasmin jujur sembari gugup menundukkan kepalanya.

"B-b-benar om," ucap Fiona gugup sembari menundukkan kepalanya.

"Pendidikan itu penting, supaya kalian sukses. Jangan buat masa depanmu hancur hanya gara-gara hal sepele kayak gini aja," ucap Linda.

"Bener apa kata mamah. Sekarang, kalian minta maaf sama Billy, Dion sama Raka," titah Lukman tegas.

'Mendingan, gue pura-pura aja deh minta maafnya sama mereka' batin Salma
"Iya pah," ucap Salma.
"Maafin kita ya Billy, Dion Raka," ucap Salma.

"Iya om," ucap Yasmin dan Fiona kompak.

'Gue ikutan Salma ah' batin Yasmin.
"Billy, Dion Raka, maafin kita ya karena gue udah jahatin kalian," ucap Yasmin.

'Gue harus akting lagi nih' batin Fiona.
"Iya Billy, Raka, Dion, maafin kita ya. Kita janji ko, kita ga akan ulangin hal itu lagi," ucap Fiona dengan wajah seperti benar-benar tulus meminta maafnya.

Ternyata Salma CS jago juga ya sandiwaranya. Mereka bisa jadi bintang ternama loh.

'Gue harus pura-pura maafin mereka. Karena mereka orang kayak mereka itu ga bisa dibiarin gitu aja. Mereka ga layak untuk dimaafin. Mereka harus gue kasih pelajaran' batin Billy

"Pura-pura maafin aja Bil," bisik Dion sangat pelan kepada Billy.

"Bener apa kata Dion, kita pura-pura maafin aja," bisik Raka sangat pelan.

"Pasti lah, ga mungkin lah gue maafin orang kaya mereka," ucap Billy sangat pelan.
"I-iya, tenang aja, kita maafin kalian ko. Iya kan Raka Dion," ucap Billy.

"Iya dong, tenang aja Salma, Fiona, Yasmin, kita pasti maafin kalian," ucap Raka.

"Pastinya dong, udah ga usah dipikirin lagi," ucap Dion.




Hai guyss, jadi aku up lagi nihh💕💕

Semoga kalian suka yaa😀😀

Jangan lupa kasih komen and vote🌟🌟

Ngefeel ga nihh?🥰🥰

Jangan lupa tinggalkan jejak🤗🤗






Preman Kelas(E N D)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang