Cobaan selalu ada dalam hidup kita. Dan semuanya harus kita hadapi dengan sabar. Karena jika kita sabar, Tuhan akan menyayangi kita
💕~Dion Argadara~💕Sesampainya Salma di rumah, Salma pun langsung membuka pintu utama rumahnya dan langsung ke kamar tanpa mengucapkan salam.
Dan Billy pun mengetuk pintu kamarnya Salma. Tapi Salma mengunci pintu kamarnya dan terus menangis di kamarnya.
"Sal, buka dong pintunya," ucap Billy sembari mengetuk pintu kamar Salma.
"GA MAU!" teriak Salma.
"Tapi Sal, lo belum makan," bujuk Billy.
"GUE GA MAU MAKAN! LO PERGI AJA SANA! GUE MALES DENGER SUARA LO!" teriak Salma lagi.
Rafael dan Maudy pun datang menyamparkan Linda dan Lukman.
"Bang, Mba, Salma kenapa?" tanya Rafael.
"Salma dibully satu sekolahan. Karena temennya ngomong kalau Salma dicap sebagai preman kelas," ucap Lukman.
"Dibully?" ucap Maudy mengulangi kata yang diucapkan Lukman.
"Iya," ucap Lukman.
"Salma ga mau keluar dari kamar dan Salma juga ga mau makan," ucap Linda.
"Salma, kamu makan yuk! Ini ada Billy," ucap Rafael.
"GA MAU! SALMA GA MAU MAKAN! DAN SALMA GA MAU LAGI LIAT OM RAFAEL DAN GA MAU DENGERIN SUARA OM RAFAEL LAGI!" teriak Salma histeris.
"Emangnya apa salah Om Rafael Salma?" tanya Emely.
"SALMA JUGA DIBULLY, KARENA OM RAFAEL JUGA! SALMA NAGIHNYA KASAR, DIBILANG PREMAN KELAS. SALMA NAGIHNYA BIASA AJA, DIEJEKIN TUMBEN! SALMA GA TERIMA DIBILANG LEBAY, KATANYA PREMAN KELAS!" teriak Salma histeris.
"Maafin om ya Salma. Kamu terserah, mau ngapain aja. Kamu boleh tomboy, om ga larang," ucap Rafael.
Salma pun bangkit dari posisi duduknya dan berjalan untuk membuka pintu.
"Makasih banyak ya om, Salma sayang sama Om," ucap Salma sembari tersenyum dan memeluk erat Rafael.
"Sama-sama. Dan om pengen, kamu anggap aja ga ada yang bully kamu," ucap Rafael.
Salma pun melepaskan pelukannya pelan.
"Iya, kan punya banyak temen," ucap Billy sembari tersenyum.
"Bener apa kata Billy," ucap Rafael.
"Bahkan kamu kan udah punya pacar juga," ucap Billy.
"Maksud lo ngomong gitu apa?" tanya Salma.
"Gue bakal bongkar rahasia ini di waktu yang tepat," ucap Billy.
Tiba-tiba, Dion menelpon Billy. Dan Billy pun mengeluarkan HP nya dari saku celananya.
"Siapa yang telpon Bil?" tanya Salma.
"Dion," ucap Billy.
"Angkat Bil, telponnya, speakernya nyalain," ucap Salma.
KAMU SEDANG MEMBACA
Preman Kelas(E N D)
NonfiksiSalma Sabrina Dirgantara, cewek tomboy yang mendapat julukan "Preman Kelas" dari teman-teman sekelasnya. Bukan tanpa alasan, dia mendapat julukan seperti itu. Tapi, karena sikapnya yang sangat kasar, seperti laki-laki. Membuat dirinya, mendapat julu...