Kita tidak boleh menganggap orang rendah karena pekerjaan yang rendah. Tidak apa-apa pekerjaannya rendah, yang penting halal
💕~Linda Dirgantara~💕Hari pun sudah malam, kini Lukman, Linda, Salma, kedua sahabatnya dan Billy sedang menikmati makan malamnya di meja makan dengan mie goreng.
"Loh? Ko Billy ada disini sih? Dia kan cuman anak pembantu aja," ucap Salma sembari berhenti di dekat Lukman bersama Yasmin dan Fiona.
"Salma, kamu ga boleh gitu dong sama Billy. Billy kan anak yang baik," nasihat Lukman sembari berhenti makan.
"Kita tidak boleh menganggap orang rendah karena pekerjaan yang rendah. Tidak apa-apa pekerjaannya rendah, yang penting halal," nasihat Linda sembari berhenti makan.
"Sekarang kamu minta maaf sama Billy," titah Linda."Iya mah. Bil, maafin gue ya," ucap Salma sembari berjabat tangan.
"Iya, gue maafin. Tapi lo jangan ulangin lagi!" ucap Billy tegas sembari berhenti makan.
"Salma, kamu duduk gih deket Billy," ucap Lukman.
"Hah?" ucap Salma dan Billy kompak. Sampai-sampai Billy tersedak.
Billy pun minum air putih terlebih dahulu.
"Billy, Salma, kalian kenapa? Ko kalian kompakan gitu sih kagetnya?" tanya Lukman.
"E-engga kok," ucap Salma dan Billy kompak.
Salma dan kedua sahabatnya pun duduk di bangku untuk makan.
Sudah sekitar 5 menit Lukman, Linda, Billy, Salma dan kedua sahabatnya selesai makan malam.
Lukman, Linda, Billy, Salma dan kedua sahabatnya itu sudah memakai baju tidur. Diutamakan sikat gigi terlebih dahulu.
Lukman dan Linda sudah masuk ke kamarnya. Sedang Billy, Salma dan kedua sahabatnya, mereka baru saja mau memasuki kamarnya. Saat Salma hendak memasuki kamarnya, dia hampir saja terjatuh. Dan untungnya, ada Billy yang menangkap Salma.
"AAAA!" teriak Salma terpeleset dan hampir saja terjatuh.
Billy pun menangkap Salma dan menggendongnya ala bridal style. Mereka berdua sempat bertatapan selama beberapa menit.
"Hadeh, nasib-nasib," ucap Fiona sembari mengipas-ngipasi dirinya dengan tangannya.
"Gini ya, nasib orang jomblo," ucap Yasmin sengaja.
"Jadi kacang deh," ucap Yasmin dan Fiona kompak.
Tak lama kemudian, Lukman dan Linda pun datang untuk mengecek penyebab Salma teriak.
"Salma, kamu kenapa sayang?" tanya Linda.
"Emm, i-iya mah," ucap Salma terkejut.
"T-t-tadi Salma kepeleset dan hampir jatoh," jelas Salma.
"Turunin dong!" ucap Salma tegas."Iya-iya," ucap Billy sembari menurunkan Salma.
"Billy, kamu gendong Salma sampai ke kamar ya, takutnya dia jatoh lagi. Karena lantainya juga baru aja di pel," titah Lukman.
"Iya om," ucap Billy paham.
"Ih apaan sih pah. Salma bisa jalan ko," ucap Salma tak mau digendong Billy ala bridal style.
"Udah, nurut aja deh. Ga usah banyak ngomong!" ucap Billy kesal sembari masuk ke dalam kamar Salma dan dibukakan oleh Yasmin, lalu masuk ke dalam kamar bersama Yasmin dan Fiona.
Billy pun mendudukkan Salma di atas kasur.
Lukman dan Linda pun diam-diam mengintip Salma.
"Pah, Billy sama Salma cocok banget ya," ucap Linda.
"Iya mah. Papah kagum banget sama Billy. Dia itu anak yang baik. Kalau Salma berteman sama Billy, pasti dia ga akan tomboy lagi dan dia akan menjadi anak yang jauh lebih baik dari pada sekarang," ucap Linda.
"Iya ya mah. Semoga aja Allah menjodohkan Salma dengan Billy," ucap Lukman.
"Amin," ucap Linda.
Saat Billy keluar dari kamarnya Salma, dia pun menutup pintu kamarnya kembali, dan dia terkejut dengan keberadaan Lukman dan Linda. Billy sangat terkejut, ternyata Lukman dan Linda belum juga balik ke kamarnya.
"Om, Tante?" tanya Billy terkejut.
"Billy?" ucap Lukman dan Linda kompak.
"Om sama tante masih disini?" tanya Billy.
"Kenapa Om sama Tante belom ke kamar?" tanya Billy lagi dengan malu."Om sama tante cuman masih pengen disini aja. Ngeliatin kalian berdua yang kayak Tom and Jerry," ucap Lukman.
'Jadi dari tadi Om Lukman sama Tante Linda ngintipin gue sama si Cewek tomboy itu?' batin Billy.
'Malu banget gue' batin Billy lagi."Kalau gitu Om sama Tante ke kamar dulu ya Billy." pamit Lukman sembari melangkahkan kakinya bersama Linda dan merangkul Linda.
"Malu banget gue," ucap Billy sembari melangkahkan kakinya dan masuk ke dalam kamarnya.
Hai guyss, jadi aku up lagi nihh💕💕
Semoga kalian suka yaa😀😀
Jangan lupa kasih komen and vote🌟🌟
Ngefeel ga nihh?🥰🥰
Jangan lupa tinggalkan jejak🤗🤗
Mau cast nya ga?❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Preman Kelas(E N D)
Non-FictionSalma Sabrina Dirgantara, cewek tomboy yang mendapat julukan "Preman Kelas" dari teman-teman sekelasnya. Bukan tanpa alasan, dia mendapat julukan seperti itu. Tapi, karena sikapnya yang sangat kasar, seperti laki-laki. Membuat dirinya, mendapat julu...