"maksud Lo pada apaan!" Ucap bintang yang tersinggung,
"Lo gatau terimakasih!" Balas Winky
"Lo ga mikir apa yang Ares lakuin selama ini sama Lo dan keluaraga Lo?" Ucap raka
"Kalian nyebelin!" Ucap bintang dan memilih pergi.
Sementara disekolah barunya Ares kini menjadi perhatian. Ares pindah kesekolah yang dekat dengan SMA Garuda tepatnya 100 m dari itu. Hati pertama masuk bagi Ares sangat menjengkelkan .
"Baik anak anak, kali ini kalian ada temen baru pindahan dari SMA Garuda, kamu silahkan perkenalkan diri" ucap ibu Warda mempersilahkan Ares.
Ares masuk kedalam kelas barunya dengan seragam ala badboynya. Ia menjadi perhatian wanita dalam kelas itu.
"Nama gue antariksa Antares kalian bisa panggil gue Ares " ucap nya singkat,
"Baik anak anak, ada yang ingin ditanyakan kepada Ares? Jika tidak ibu akan menyuruh Ares duduk" seketika semua wanita disana mengacungkan tangan. Dan ibu Warda mempersilahkannya
" Shiittt" dalam hati Ares
"Lo kenapa pindah?" Salah satu pertanyaan dasar yang muncul dan Ares dengan jujur langsung menjawabnya
"Males satu sekolah sama mantan" lalu jawaban Ares mengundang tawa dari kelas itu.
"Gue rasa itu bukan hal lucu untuk kalian ketawa" ucap nya sebelum duduk di kursinya dan mengikuti mata pelajaran. Semua terkaget karena kepintaran Ares. Meskipun ia tidur ia tetap bisa menjawab soal yg diberikan.
Setelah jam istirahat, para siswi mendatangi kelas Ares habya untuk melihatnya. Namun Ares tetaplah Ares, ia sangat brutal.
"Ares, gak ngantin?" Tanya wanita lugu dan cupu disampingnya
"Males" jawabnya singkat.namun yg membuat Ares kesal adalah ketika gadis lugu itu hendak pergi ke kantin dan beranjak dari kursinya ia dihadang oleh kaki sekumpulan geng pembully hingga terjatuh.
"Auuu" ringis gadis lugu yang tak lain adalah Gita
"Udah punya 4 mata aja masih buta Lo" ejek mereka . Lalu Ares berdiri dan membantu Gita.
"Lo gapapa?" Tanya Ares sambil membantunya. Gita hanya menggeleng. Ares kemudian mengajak Gita kekantin tak lupa ketika ia melangkah ia juga menendang kursi yang diduduki pembully itu hingga membuatnya terjatuh.
"Anjirrr, aress" umpatnya
Sesampainya dikantin mereka berdua menjadi bahan perhatian.
"Nama Lo siapa?" Tanya Ares dan Gita hanya menunduk malu karena ia digosipi dan juga di jadikan bahan perhatian
"Tenang aja, ada gue"
"Nama aku Gita"
"Gue Ares, Lo mau makan apa?"
"Aku persen sendiri aja, kamu mau aku pesenin?"
"Gak usah, gue temenin Lo aja"
"Jangan, nanti aku dibully"
"Siapa yg berani bully Lo?"
Tiba tiba ada guyuran minuman dingin mengguyur kepala Gita. Gita hanya bisa menunduk dan menangis. Ares yang menyaksikan kejadian didepannya membuat nya jengkel. Ia langsung mengambil alih gelas ditangan Prita dan membuangnya. Ditilang bully adalah Prita dan Wulan serta Dila. Mereka adalah ratu bully di SMA cempaka.
Prang...
" Siapa Lo? " Ucap Prita setelah itu Prita menjambak rambut Gita dan menanyakan siapa Ares.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU BUKAN?
Teen Fictionhubungan yanng ada hanya sebatas nama. paham kan! Masih dlm proses. Bismillah ,semoga suka:) Peringkat kali ini. 🎖rank 3 #pacarku 🎖rank 2 #sweer