Setelah bintang sampai dikantin bersama gengnya. Ia melihat meja ares yang berisikan dua wanita, bintang hanya melihat malas karena mereka tepat berada didepan meja bintang. Ares awalanya hanya diam dikelas namun raka memaksanya untuk ke kantin. Ia lalu menyetujuinya dan mereka berenam pun ke kantin.
Banyak siswa yang lalu lalang membantu osis dan guru dlm persiapan pembukaan lomba antar sekolah. Dan sisanya hanya have fun sendiri. Seperti geng bintang dan ares.
Setelah beberapa saat vernon dan lisa datang membawa pesanan mereka. Lisa tidak sengaja menabrak yeji yang berdiri dan berbalik spontan. Hingga makanan yang ia bawa tumpah ke baju yeji. Yeji marah dan suasana pun mulai tidak nyaman. Mereka adu mulut dan saling mendorong.
"Heh lo buta" kasar yeji sambil ngedorong lisa
"Gue gak sengaja, lo juga begoo, kalo mau jalan liatt, ada mata kan" ucap lisa tak kalah sinisnya.
Kejadian tersebut kini menjadi sorotan.
"Lo nyolot ya, baju gue kotor, liat kan" ucap yeji
"Salah lo sendiri kenapa grasak grusuk" ucap lisa dan memilih duduk dan mengabaikan yeji. Melihat tindakan lisa yang tidak bertanggung jawab membuat ares berdiri menghampirinya. Sedangkan bintang jangan ditanya, dia fokus ke hp nya dan minumanya.
Ares menepuk bahu lisa.
"Kenapa res, gue lisa bukan bintang" jawab lisa
"Tanggung jawab" ucap ares
"Maksud lo" tanya lisa
"Yeji"
"Jadi lo bilang gue harus tanggung jawab gitu. Dia juga yang salah kenapa gak liat kan ada mata." Jawab lisa
"Lo buta ya,lo nabrak gue" ucap yeji dan menjambak rambut lisa.
"Sakitttt bego lepasss..." ucap lisa dan yeji masih mengeratkan tangannya.
"Yej, lepasin bisa copot itu " ucap raka dan yeji masih saja terus melakukannya.tiba2 bintang menatap kedepan dan pandangamnya beralih pada rambut lisa yang ditarik yeji. Ia berdiri dan memegang tangan yeji yang sedang menjambak lisa.
"Lepas!" Tegas bintang
"Ooh, temennya ga trima" ujar yeji
"Yejj, udahh entar makin panjang" ucap raka lagi namun tak dihiraukan.
Tangan yeji kini melepas jambakannya karena bintang menggenggam tangan tersebut cukup keras hingga menimbulkan bekas merah.
"Aww sakittt, aress tangan gue merah" ucap yeji. Ares kini memegang tangan yeji yang memerah karena bintang. Ia menatap bintang dengan tatapan aneh,
"Kenapa?, ga trima" ucap bintang
"Heh cabe, lo kasar banget ya" ucap yeji
"Tangan ini gak boleh kasar" ucap ares sambil memegang tangan bintang namun bintang melepasnya
"Kenapa kalo kasar!lo gak suka" ucapnya pada ares .
" dan lo, cewek gila. Lo ada otak gak? Kalo ada mikir, lo ajah berdiri dan langsung balik badan tanpa liat kiri kanan terus lo nyalahin lisa karena nabrak lo, gilaa! " ucap bintang
"Temen lo nabrak guee,dan lo jangan sok jd pahlawan"
"Kenapa lo gak suka? Lo aja ngadu sama aress"
"Masalah buat lo, ares temen gue"
"Gue cabut duluan" ucap bintang pada teman temannya. Tapi tangannya ditahan ares . Bintang mencoba berontak tapi nihil. Semakin ia berontak rasa sakit semakin terasa dipergelangan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU BUKAN?
Teen Fictionhubungan yanng ada hanya sebatas nama. paham kan! Masih dlm proses. Bismillah ,semoga suka:) Peringkat kali ini. 🎖rank 3 #pacarku 🎖rank 2 #sweer