11.

86 7 0
                                    

Pagi hari jam 7.00 mereka masih belum bangun hingga suara alarm ares pun berbunyi dan membuat mereka terbangun.

"Eunghhjhh...m.hoammm" bintang yang mulai mengunpulkam kesadarannya kini menggoyangkam tubuh ares supaya menyingkir.

"Hemmmm" saut ares yang masih terlelap sambil memeluk bintang.

"Bangunn yang, mandii " ucap bintang. Ares masih tidur dan bintang membiarkannya. Ia mengambil hp nya yang berbunyi karena ada telfon.ares yang tidur pun bangun mendengar bintang mengangkat telfon.tapi posisinya masih sama ares memeluk bintang.

"Sttttt" kode bintang agar ares diamm. Disana ada telfon masuk dengan nomor tidak dikenal.

08xx7677xx...

"Haloo"

"Hmm,siapa?" Bintang langsung to the point

"Ini gue vino" ekspresi bintang seketika berubah menjadi kaku. Dann membuat ares beertanya tanya dan hendak mengambil hp bintang namun bintang mencegahnya.

"Trus?"

"Bisa ketemu nanti siang?"

"Mau ngapain?"

"Ada yang mau aku omongin" tiba tiba ares bangun dan mengambil hp bintang.

"Ihh balikin dulu aresss" vino yang mendengarnya kini bertanya

"Itu siapa bintang?, woyy lo ngapain bintang" bentakk vino dan ares berhasil mendengarnya.

"Lo jangan hubungin cewek gue lagi . Bangsatt, atau lo mati"

Tutt...ares langsung mematikannya
Kini muka ares berubah masam. Ares kini duduk di ruang tamunya sambil nonton tv. Bintang yang berada dikamar kini keluar setelah mandi dan sudah rapi.ia menghampiri aress

"Mandii sana" ares tidak menghiraukannya dan masih lanjut menonton kartun kesukaannya. Yakni spongebob. Bintang kemudian meraih remot yang ada disebelah ares dan mematikannya. Ares acuh, ia kemudian bangkit dan kembali ke kamarnyaaa.bintang pun mengekorr.

"Resss mandi ih, anterin aku pulang." Ares hanya sibuk memainkan hpnya. Kemudian bintang menarik nariknya dan mengambil hpnya hingga ia mau bersuara.

"Iya mandi, kamu bikin sarapan dulu" ucap aress

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Iya mandi, kamu bikin sarapan dulu" ucap aress.

" makan diluar ajaa "

"Hemmm"

Lalu ares mandi dan bintang menunggunya dikamar. Setelah selesai ares bersiap mengantar bintang pulang.sesampainya dirumah bintang.

" gak Mampir dulu?"

"Aku ada janji sama temen temen"

"Oh yaudah "

"Bye" lalu bintang masuk kedalam rumahnya dan ares kini menuju rumah niken.

PACARKU BUKAN? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang