Sesampainya bintang di depan gedung MMA berlangsung ia langsung mencari pintu masuk.sementara didalam sana ares sudah memenangkan pertandingannya dengan skor K.o .
Bintang melihat arena MMA, nampak disana bukan ares yang sedang bertanding . Lalu kemana ares? Tanya bintang dalam otaknya.
Ia memcoba bertanya kepada penonton didekatnya."Mass, mau nanya tadi liat yang tanding namanya ares?" Tanya bintang
"Saya gak tau bak,tapi tadi ada yang tepar karena kalah."
"Sekarang ada dimana mas?"
"Tadi di bawa ke back stage"
Bintang lalu berlari menuju back stage dan mencari disetiap back stage. Ia tak kunjung menemukan aress. Ia mencoba menelfonnya tapi nihil tidak dijawab. Bintang mencoba mencari hingga ia menemukan 1 ruangan yang privat . Ia langsung masuk dan tepat disana ada ares dan teman temannya juga ada niken.
"Bintang" ucap ray dan membuat semuanya kaget tak terkecuali ares. Ares yang sedang duduk dikursi bersama niken kini menghampiri bintang diambang pintu.bintang yang melihat ares tidak apa apa lega. Karena sosok laki laki didepannya nampak sehat. Hanya terdapat beberapa lebam saja.
Bintang kini memeluk ares dan ares memeluknya pula.
"Bukannya kamu main sama temen kamu?" Ucap ares
"Kamu ngapain ikutan kek gituan, aku telfon gak diangkat"
" dimatiinlah,"
Lalu ares mengajak bintang duduk disana. Ditempat niken dan dia duduk sebelumnya.
"Udah makan?" Tanya ares
"Babu lo , lo bawa ke sini juga yang" sindir bintang pada niken.
"Emang kenapa kalo gue disini? Masalah buat lo" jawab niken yang merasa tersindir.
"Weeehhh, perang dunia 3 bakal mulai nih" celetuk ray
"Niken nemenin gue tadi"
"Bagus dong, gak sekalian mandiin lo juga. Biar ngikut mulu" sarkas bintang
"Bintang jangan mulai " ucap ares
"Pulang ajah lo sono, rusuh doang" cibir niken.
"Gak nyadar posisi lo apa?" Sindir bintang. Lalu ares menarik bintang pergi dari ruangan itu.
Mereka kemudian menuju cafe untuk makan.
"Res, lo kemaren ngomongnya beneran apa cuman prank?" Tanya bintang yang merasa semuanya aneh. Melihat kedekatan niken dan ares
"Prankk doang "
"Gak boong kan?"
"Hmm" ares menganggung dan memetik sebatang rokok.
"Tapi lo bareng niken mulu?"
"Cemburu?"
"Dih engga, bodo amat gue mah."
"Ngapain nanya"
"Mastiin doang"
"Yaudah"
"Ihh, nyebelin"
"Katanya bodo amat"
"Gue pulang nih "
"Sonoo ajah , gue tinggal panggil niken suruh kesini" kemudian bintang diam dan beralih memainkan hp nya. Saat makanan tiba bintang tidak makan hanya memainkan hpnya. Ares yang melihatnya kini menegornya.
"Stop dulu main hpnya" lalu ares mengambil hp bintang dan meletakan dimeja. Bintang mengambilnya kembali dan memainkannya.
"Denger gak sih, dimakan dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU BUKAN?
Teen Fictionhubungan yanng ada hanya sebatas nama. paham kan! Masih dlm proses. Bismillah ,semoga suka:) Peringkat kali ini. 🎖rank 3 #pacarku 🎖rank 2 #sweer