Pagi harinya ares berangkat kesekolah dengan tampilan yang acak acakan tidak memakai dasi, seragam diluar dan tatapan tajam yang siap menyerbu semua siswa disekolah.
Dikoridor bintang yang juga baru datang kini berpapasan dengan ares. Ares hanya diam melewatinya tanpa berkata sepatahpun. Tak seperti biasanya mungkinkan ares sudah move on darinya runtuk bintang dalam hatinya.
Begitupun ares yang saat itu melewati bintang dengan tatapan tajam yang mengintimidasi dalam benaknya apakah ia harus meupakan bintang.
Saat bahu mereka tak sengaja bertabrakan bintang tersenggol dan hendak jatuh namun ares menangkapnya.
Ia tak berkata sepatahpun, bintang yang sedari tadi melamun memandangnya kini kembali sadar dan berdiri tegap menatapnya. Ares hanya diam dan hendak pergi ketika bintang berdiri. Namun bintang menarik tangan ares sebelum pergi .
Kenapa itulah sebuah signal yang dapat ditangkap dari raut wajah ares namun seperti biasa wajahnya tetap garang.
Bintang mengambil dasi yang bergelantung dikantong celana ares lalu memasangkannya ke leher ares, namun ares memegang tangan bintang sebelum menyelesaikan tugasnya.
"Gue bantu doang,gak bagus diliatnya" ucap bintang sedikit dingin. ares hanya mendelik melihat gadisnya upss. Mantannya
"Jgn sok peduli" ucap ares dingin dan menghempas tangan bintang.
"Kasar" ucap bintang . Ares hanya mengibaskan rambutnya kebelakang dan kini menarik kepala bintang dan sedikit berbisik.
"Gue gak suka sikap lo, berlebihan untuk seorang mantan" bintang tidak mengerti kenapa ares berubah seperti itu. Biasanya ares selalu luluh saat didekat bintang. Apakah efek putus kali ini lumayan. Wkkkk
"Keras, kasar itu udah lo bgt ya, oke. Mending kita jadi asing aja. Mulai hari ini" ucap bintang dan pergi ke kelasnya. Begitupun ares.
Oke skippp.....
Desas desus putusnya hubungan mereka masih menjadi trending topik disekolah. Bahkan ditambah dengan ares yang kini sering gonta ganti pasangan, tawuran, berantem. Seperti saat ini pada waktu jam istirahat semua siswa sedang makan dikantin namun semua menjadi bisu saat ares datang karena ia sedang membully adek kelas cupu.
"Lo makannya biasa aja jangan nyolot" ucap ares dan menarik rambut adek kelas itu.
"Maaf kak, tp aku cuman makan"
"Berani ngomong lo" pranggg....
Ares menjatuhkan makanan itu dikepala anak cupu itu. Bintang kini baru datang bersama teman temannya . Merasa ada kerumunan dikantin lisa dan vina temannya mencoba melihatnya sedang lisa dan lio serta vernon duduk untuk makan. Lisa kini menghampiri bintabg setelah melihat kejadian itu
"Tangg, itu ares ngebully adek kelas ,kasian" ucap lisa.
"Tega banget si ares,gue sih juga takut sama dia" ucap vina mencoba menjelaskan situasi.
"Itu anak makin jadi" saut lio.
"Lo cepet liat deh tang, bantuin , kasian" ucap lisa dan tak bisa menahan air matanya untuk jatuh.
"Disana ada temen ares kan, kenapa mereka gak melerai" ucap vernon.
"Yang ada temennya ikut ngebully, " ucap vina
"Tang sana tolongin"rengek lisa yang merasa iba .
"Udah dirusakin kacamatanya , kasian" ucap vina
"Gila emang mantan pacar lo tang" ucap lio
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU BUKAN?
Teen Fictionhubungan yanng ada hanya sebatas nama. paham kan! Masih dlm proses. Bismillah ,semoga suka:) Peringkat kali ini. 🎖rank 3 #pacarku 🎖rank 2 #sweer