Setelah sampai di apartemennya ares segera merebahkan tubuhnya di atas kasur. Dan ia menelfon teman temannya supaya ke sana untuk mengurusnya.
"Halo samudra,lo bawa anak2 ke apart. Gue dipukulin preman" lalu ares mematikan telfonnya sepihak tanpa balasan .
Samudra yang mendengar hal tersebut langsung menghubungi temannya dan menuju apartemen ares. Sedangkan bintang sudah bersiap menuju apart ares.Sesampainya bintang di apartemen ares. Ia langsung masuk karena ia sudah tau pasword apartemen ares dan disana sudah ada teman2 ares juga ada Niken.
"Bintang" sapa samudra. Lalu mereka semua kaget mendengar ucapan samudra.
"Gue ganggu ya, kalo gitu gue pulang." Ucap bintang lalu berbalik menuju pintu namun ares mencekalnya.
" kenapa pulang,obatin gue"
"udah ada niken" ketusnya
"Dia cuman jenguk aku"
"Yaudahh, gue pulang"
"Terserah kamu , kalo kamu maunya gitu" lalu ares duduk dikursi dan tidak menghiraukan bintang. Bintang yang merasa dirinya tidak dihiraukan ares ,kemudian memilih pergi.
" res, lo gak salah buat bintang pergi" tanya winkky
"Diputusin lagi gmn lo bos?" Tanya raka
"Udahlah gue lagi sekarat juga, besok gue urus" ucap ares dan meminta mereka mengobati nya.
Setelah pergi dari apartemen ares bintang memilih duduk di cafe yang berada di lobi apartemen ares. Ia memesan makanan karena merasa lapar. Tak disangka ia bertemu dengan dero disana.
"sendirian lo" tanya dero dan duduk dimeja bintang.
"Hooh, lo ngapain kesini?" Tanya bintang .
"Gue tinggal disini"
" kalo lo ngapain ke sini?" Tabya dero
"Makan lah"
"Gue bukan bocah tk yang lo bisa kibulin. Ngapain jauh2 kesini cuman buat makan,"
"Yee lo mah tau aja,"
"Main ke apart gue yuk"
"Main apaan? "
" ps"
"Yaoudah yuk" dan ternyata setelah mengekori dero. Apartemen dero bersebelahan dengan milik ares. Pantas saja ares selalu marah dan kesal terhadap dero karena apartemen mereka bersebelahan?.
"Lah lo tetanggaan sama ares?" Tanya bintang
"Seperti yang lo liat"
Merasa ada seseorang yang berbicara ares dan teman temannya melihat siapakah mereka dan mendapati bintang dengan dero.
"Bintang lo balik lagi?" Tanya winkky
"Kenapa mesti balik lagi sih lo" ucap niken.
"Itu mulut mau gue cabein biar diem" lalu bintang memilih masuk ke apartemen dero.
"Lahh si bintang ke apartemen dero bos" ucap raka . Ares yang mendengar hal tersebut merasa geram lalu menghampirinya. Ares menggedor pintu apartemen dero.
"Bukaa!!"
Ceklek..
"Ngapain lo"
"Mana bintang."
"Didalem, emang lo mau ngapain?" Tanya dero
"Bintang!" Teriak ares.
"Kek hulk lo ," lalu dero menutup pintu apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARKU BUKAN?
Teen Fictionhubungan yanng ada hanya sebatas nama. paham kan! Masih dlm proses. Bismillah ,semoga suka:) Peringkat kali ini. 🎖rank 3 #pacarku 🎖rank 2 #sweer